Kabarin Ya Chacha Frederica Dikabarkan Keluar Dari Girls Squad, Ini Kata Nia Ramadhani

Kabarin Ya Chacha Frederica Dikabarkan Keluar Dari Girls Squad, Ini Kata Nia Ramadhani - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Kabarin Ya Chacha Frederica Dikabarkan Keluar Dari Girls Squad, Ini Kata Nia Ramadhani, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabarin Ya Chacha Frederica Dikabarkan Keluar Dari Girls Squad, Ini Kata Nia Ramadhani
link : Kabarin Ya Chacha Frederica Dikabarkan Keluar Dari Girls Squad, Ini Kata Nia Ramadhani

Baca juga


Kabarin Ya Chacha Frederica Dikabarkan Keluar Dari Girls Squad, Ini Kata Nia Ramadhani


Baru-baru ini, Karenina Sunny diberitakan keluar dari geng sosialita Girls Squad. Tak lama kemudian, giliran Chacha Frederica diisukan hengkang dari genk yang anggota awalnya ada 7 orang tersebut.

Kabarnya hal tersebut berhubungan dengan keputusan istri Dico Ganindito itu untuk hijrah dan mengenakan hijab. Namun, Nia Ramadhani menegaskan jika sampai saat ini, Chacha Frederica masih menjadi anggota arisan sosialitanya.

"Kok keluar? Dia (Chacha Frederica) nggak keluar dari Girls Squad. Dia ga keluar dari Girls Squad, yg keluar mah satunya lagi, Chacha mah masih sama kita," ucap Nia Ramadhani di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (28/3).


Nia Ramadhani © Bintang.com/Adrian Utama Putra
Nia sendiri mengaku jika belum pernah bertemu Chaca pasca berhijab. Namun istri Ardi Bakrie tersebut mengatakan komunikasi antar setiap anggota dengan Chacha sampai saat ini masih terjalin baik.

"Aku sih belum ketemu lagi, tapi kita sih di whatsapp masih biasa aja, asyik-asyik aja," katanya.

Nia Ramadhani juga berharap, meski sudah menutup auratnya dengan berpakaian lebih agamis, Chacha Frederica tak berubah dari segi kepribadian. Menurut Nia, meski berhijab, Chacha tak menunjukkan perubahan yang terlalu ekstrem dari segi pergaulan.

"Harusnya pribadinya bisa sama aja, harusnya ga berubah lah. Kalau pakai hijab memang harus berubah juga? Ga seru abis," tutupnya.

from kabarinme https://ift.tt/2pN6ar3
Sumber kabarin.me


Demikianlah Artikel Kabarin Ya Chacha Frederica Dikabarkan Keluar Dari Girls Squad, Ini Kata Nia Ramadhani

Sekianlah artikel Kabarin Ya Chacha Frederica Dikabarkan Keluar Dari Girls Squad, Ini Kata Nia Ramadhani kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: