Berita Weekday Tidak Bisa Bayar Pengobatan Anaknya, Ibu Ini Menangis Tersedu-sedu di Depan Rumah Sakit

Berita Weekday Tidak Bisa Bayar Pengobatan Anaknya, Ibu Ini Menangis Tersedu-sedu di Depan Rumah Sakit - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Tidak Bisa Bayar Pengobatan Anaknya, Ibu Ini Menangis Tersedu-sedu di Depan Rumah Sakit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Tidak Bisa Bayar Pengobatan Anaknya, Ibu Ini Menangis Tersedu-sedu di Depan Rumah Sakit
link : Berita Weekday Tidak Bisa Bayar Pengobatan Anaknya, Ibu Ini Menangis Tersedu-sedu di Depan Rumah Sakit

Baca juga


Berita Weekday Tidak Bisa Bayar Pengobatan Anaknya, Ibu Ini Menangis Tersedu-sedu di Depan Rumah Sakit


Foto seorang ibu yang terpaksa pulang dari rumah sakit lantaran tidak bisa lagi membayar biaya pengobatan anaknya viral di media sosial.

Momen menyedihkan ini diambil di luar rumah sakit anak di Shanghai pada Desember tahun lalu, tapi kembali viral akhir-akhir ini.

Foto-foto tersebut mendapat banyak komentar dari netizen yang mendiskusikan beratnya realita pelayanan kesehatan di Tiongkok.

Dari Nextshark, wanita dalam foto itu adalah seorang ibu tunggal 45 tahun bernama Guo Yinzhen.

Guo sudah bercerai dari suaminya beberapa tahun lalu.

Ia merawat anak laki-laki satu-satunya bernama Guo Zhenghan (3).

Ibu dan anak ini tinggal di sebuah desa di Datian,

Baca Full Artikel


from Weekday30 https://ift.tt/2GfTIdI
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Tidak Bisa Bayar Pengobatan Anaknya, Ibu Ini Menangis Tersedu-sedu di Depan Rumah Sakit

Sekianlah artikel Berita Weekday Tidak Bisa Bayar Pengobatan Anaknya, Ibu Ini Menangis Tersedu-sedu di Depan Rumah Sakit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: