Berita Weekday Guru Wanita Dipukul Orangtua Murid di Kalbar, Ini Kronologi Menurut Kapolsek

Berita Weekday Guru Wanita Dipukul Orangtua Murid di Kalbar, Ini Kronologi Menurut Kapolsek - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Guru Wanita Dipukul Orangtua Murid di Kalbar, Ini Kronologi Menurut Kapolsek, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Guru Wanita Dipukul Orangtua Murid di Kalbar, Ini Kronologi Menurut Kapolsek
link : Berita Weekday Guru Wanita Dipukul Orangtua Murid di Kalbar, Ini Kronologi Menurut Kapolsek

Baca juga


Berita Weekday Guru Wanita Dipukul Orangtua Murid di Kalbar, Ini Kronologi Menurut Kapolsek


SANGGAU - Terjadinya penganiayaan oleh seorang oknum orang tua siswa SK terhadap warga Kecamatan Meliau yang juga seorang guru inisial LS (korban), Kamis (2/3/2018) dibenarkan Kapolsek Meliau, Iptu MR Pardosi.

Ia menjelaskan, kronologis kejadian yakni, Pada Kamis (1/3/2018 ) pukul 15.45 Wib di Lapangan SDN 31 Meliau Emplasmen PTPN XIII Gunung Meliau.

Saat itu LS sedang memberikan ekstrakurikuler kepada para murid SDN 31 Meliau kemudian datanglah SK (orang tua murid SDN 31 Meliau) dan langsung mendatangi LS kemudian melakukan kekerasan (penganiayaan) terhadap LS dengan cara menggunakan tangan kiri memegang serta menarik kerah baju LS dari depan.

“Kemudian tangan kanan SK memukul wajah LS dan mengenai bagian hidung sehingga mengakibatkan hidung luka robek serta mengeluarkan darah dan rasa sakit pada bagian kepala, ” jelasnya.

Selanjutnya,

Baca Full Artikel


from Weekday30 http://ift.tt/2oPkm1h
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Guru Wanita Dipukul Orangtua Murid di Kalbar, Ini Kronologi Menurut Kapolsek

Sekianlah artikel Berita Weekday Guru Wanita Dipukul Orangtua Murid di Kalbar, Ini Kronologi Menurut Kapolsek kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: