Berita Weekday Video Pengantin Wanita di Luwu Timur Tiba-tiba Pingsan Usai Dipeluk Mantan di Pelaminan

Berita Weekday Video Pengantin Wanita di Luwu Timur Tiba-tiba Pingsan Usai Dipeluk Mantan di Pelaminan - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Video Pengantin Wanita di Luwu Timur Tiba-tiba Pingsan Usai Dipeluk Mantan di Pelaminan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Video Pengantin Wanita di Luwu Timur Tiba-tiba Pingsan Usai Dipeluk Mantan di Pelaminan
link : Berita Weekday Video Pengantin Wanita di Luwu Timur Tiba-tiba Pingsan Usai Dipeluk Mantan di Pelaminan

Baca juga


Berita Weekday Video Pengantin Wanita di Luwu Timur Tiba-tiba Pingsan Usai Dipeluk Mantan di Pelaminan



Media sosial Facebook dihebohkan dengan beredarnya video seorang pengantin wanita yang pingsan usai dipeluk oleh sang mantan.

Dari akun Facebook Yuni Rusmini yang diunggah pada Kamis (1/3/2018), peristiwa tersebut terjadi di Desa Lumbewe, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi selatan.

Dari video yang beredar, awalnya para sepasang pengatin tersebut terlihat menyalami para tamu undangan secara bergantian.

Hingga tiba saatnya sang mantan pengantin wanita naik ke atas pelaminan untuk memberikan ucapan selamat.

Awalnya,

Baca Full Artikel


from Weekday30 http://ift.tt/2oAv1h3
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Video Pengantin Wanita di Luwu Timur Tiba-tiba Pingsan Usai Dipeluk Mantan di Pelaminan

Sekianlah artikel Berita Weekday Video Pengantin Wanita di Luwu Timur Tiba-tiba Pingsan Usai Dipeluk Mantan di Pelaminan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: