Berita Kali ini : Kamu Ngejar Rezeki ya ? Kunjungi Tempat Ini Jika Ingin Dikejar Rezeki, Bagikan !

Berita Kali ini : Kamu Ngejar Rezeki ya ? Kunjungi Tempat Ini Jika Ingin Dikejar Rezeki, Bagikan ! - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Kali ini : Kamu Ngejar Rezeki ya ? Kunjungi Tempat Ini Jika Ingin Dikejar Rezeki, Bagikan !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Kali ini : Kamu Ngejar Rezeki ya ? Kunjungi Tempat Ini Jika Ingin Dikejar Rezeki, Bagikan !
link : Berita Kali ini : Kamu Ngejar Rezeki ya ? Kunjungi Tempat Ini Jika Ingin Dikejar Rezeki, Bagikan !

Baca juga


Berita Kali ini : Kamu Ngejar Rezeki ya ? Kunjungi Tempat Ini Jika Ingin Dikejar Rezeki, Bagikan !

Kamu Ngejar Rezeki ya ? Kunjungi Tempat Ini Jika Ingin Dikejar Rezeki
Manusia dalam hidupnya pasti mengejar rezeki. Tidak melulu soal materi, rezeki bisa hadir dalam bentuk kebahagiaan serta kesehatan jasmani dan rohani. Namun tidak bisa dipungkiri,  jika materi penting untuk menunjang kehidupan duniawi.

Sehingga tidak heran, jika seseorang pergi pagi dan pulang petang demi kepulan asap dapur untuk mengenyangkan. Tetapi tidak jarang, meski sudah kerja banting tulang, namun kondisi ekonomi yang sempit terus saja terulang setiap bulan.

Mungkin sudah saatnya harus rajin mengunjungi tempat berikut ini untuk mengubah rezeki.  Konon, rezeki akan mengalir plus mendapat ketentraman hati. Tempat apa yang dimaksud? Berikut ulasannya.

Ternyata tempat itu adalah masjid. Sebuah tempaat yang kerap kali terlewati meski Muadzin sudah memanggil dengan demikian kerasnya. Sebuah tempat yang berdiri dengan gagahnya namun sepi peminat.

Ada begitu benyak kebaikan tatkala mendatangi masjid untuk shalat berjamaah. Termasuk mendatangkan rezeki yang selama ini mungkin menjauhi diri. Pasalnya ada begitu banyak kebaikan yang datang menghapiri jika kita melangkahkan kaki ke tempat ini.

Pertama, setiap langkah kaki untuk mendatangi masjid akan dicatat oleh malaikat. Tidak hanya satu malaikat, namun mereka saling berebut mencatat amalan ini. Tidak hanya saat datang, namun juga saat kembali. Semua tercatat dengan rapi tanpa terlewat satu langkah pun.

“Tadi malan Rabb-ku tabaarakta wata’aala, mendatangiku dalam rupa yang paling indah.”(Perawi mengatakan,’Aku menduganya mengatakan,’Dalam mimpi.’). Lalu Dia berfirman, “Wahai Muhammad! Tahukah engkau, untuk apa para Malaikat yang mulia saling berebut?” Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wassalam berkata:”Aku menjawab,’Tidak’. Lalu Dia meletakkan Tangan-Nya di antara kedua pundakku sehingga aku merasakan kesejukannya di dadaku (atau beliau mengatakan,’Di leherku’). Lalu aku mengetahui apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi.”Dia berfirman,”Wahai Muhammad!Tahukah engkau untuk apa para Malaikat yang mulia saling berebut?” Aku menjawab,”Ya, tentang kaffarat (perkara-perkara yang menghapuskan dosa). Kaffarat itu adalah diam di masjid setelah melaksanakan shalat, berjalan kaki untuk melaksanakan shalat berjama’ah, dan menyempurnakan wudhu pada saat yang tidak disukai.” (HR. Tirmidzi, hadits ini shahih)

Salah satu penghapus dosa (kecil) adalah dengan melakukan amal kebaikan. Sehingga dosa-dosa yang ada akan terhapus oleh amalan tersebut. Jika demikian, maka jalan terbukanya rezeki akan semakin besar. Pasalnya hal yang menghalangi datangnya rezeki sedikit demi sedikit terhapuskan. Dengan demikian, rezeki akan datang menghampiri. Hal ini juga diungkapkan oleh Rasulullah SAW.

“Barangsiapa yang pergi menuju masjid untuk shalat berjama’ah, maka satu langkah akan menghapuskan satu kesalahan dan satu langkah lainnya akan ditulis sebagai satu kebajikan untuknya, baik ketika pergi maupun pulangnya.” (HR. Ahmad, hadits ini shahih).

Hadist lain yang menjelaskan hal serupa. Maukah aku tunjukkan kepada kalian tentang perkara yang akan menghapuskan kesalahan-kesalahan dan juga mengangkat beberapa derajat?” Para sahabat menjawab,”Tentu, wahai Rasulullah?” Beliau bersabda, ”Menyempurnakan wudhu’ pada saat yang tidak disukai, banyak melangkah ke masjid-masjid, dan menunggu shalat setelah melaksanakan shalat. Maka, itulah ar-tibath (berjuang di jalan Allah).” (HR. Muslim).

Sulit dipungkiri, jika pri-pria yang terbiasa melaksanakan ibadah shalat lima waktu dengan berjamaah ke masjid, memiliki wajah yang senantiasa terlihat bahagia dan lebih berseri. Dibanding dengan yang memilih shalat di rumah atau tidak mengerjakannya sama sekali.

“Sebagaimana yang kalian ketahui, tak seorangpun meninggalkannya (shalat berjama’ah) kecuali orang munafik yang nyata kemunafikannya. Dan sungguh orang (yang berhalangan) pada masa itu, dibawa datang (ke masjid) dengan dipapah oleh dua orang lalu diberdirikan di dalam shaf.” (HR. Muslim)


Demikianlah Artikel Berita Kali ini : Kamu Ngejar Rezeki ya ? Kunjungi Tempat Ini Jika Ingin Dikejar Rezeki, Bagikan !

Sekianlah artikel Berita Kali ini : Kamu Ngejar Rezeki ya ? Kunjungi Tempat Ini Jika Ingin Dikejar Rezeki, Bagikan ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: