Berita Kali ini : Kotak Makanan Produk Thermos®, Bagikan !

Berita Kali ini : Kotak Makanan Produk Thermos®, Bagikan ! - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Kali ini : Kotak Makanan Produk Thermos®, Bagikan !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Kali ini : Kotak Makanan Produk Thermos®, Bagikan !
link : Berita Kali ini : Kotak Makanan Produk Thermos®, Bagikan !

Baca juga


Berita Kali ini : Kotak Makanan Produk Thermos®, Bagikan !

Kotak Makanan Produk Thermos®
Kotak makanan menjadi perkakas yang penting bagi anda yang suka membawa bekal sendiri dari rumah. Biasanya, seseorang memang lebih suka untuk mengonsumsi makanan olahan sendiri dibanding membelinya.

Biasanya ini sebagai usaha untuk menghemat pengeluaran atau upaya untuk menjaga kesehatan. Maklum saja, kita tidak pernah tahu bagaimana pedagang mengolah makanan yang dijualnya.

Jika anda suka makan bekal sendiri, gonta-ganti kotak makanan tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan. Terlebih dengan bentuk dan warna yang bervariasi, makanan yang rasanya biasa saja bisa  menjadi lebih nikmat lagi.

Kotak makanan dari Thermos® akan menjadikan bekal anda lebih istimewa. Dengan berbagai varian bentuk dan warna, membuat anda semakin semangat membuat makanan dari rumah. Produk ini dilengkapi teknologi vakum yang inovatif dan teknologi isolasi termutakhir yang sesuai dengan berbagai gaya hidup.

Berikut ini produk kotak makanan dari Thermos® yang bisa menjadi referensi anda untuk menambah koleksi kotak makanan baru.

JBM-500 Vacuum Insulated Food Container
Bagi anda yang mengaku trendi, namun tetap ingin sehat dengan mengonsumsi makanan sendiri, produk berikut ini pasti sangat cocok sekali. Ya, JBM-500 Vacuum Insulated Food Container didesign dengan body yang ramping menawan, dengan dua varian warna yang stylist yakni black and green.

Anda tidak perlu kuatir makanan akan cepat dingin, karena teknologi isolasi vakumnya mampu mempertahankan suhu makanan hingga berjam-jam lamanya.  Makanan anda tetap hangat dan tidak akan berubah rasa.

Dengan mulut toples yang lebar, mempermudah anda ketika akan melakukan pengisian makanan dan mempermudah saat menyantap isinya. Mudah dicuci, tentu saja, dengan bahan stainless steel membuat produk ini tidak meninggalkan bau yang tidak menyenangkan. Berikut spesifikasi dari JBM-500 Vacuum  Insulated Food Container
  • Capacity : 0.5L
  • Heat insulation (6 hours) : 61°C derajat Celsius ke atas
  • Cold insulation (6 hours) : 12°C 13 derajat Celsius ke atas
  • Dimensions Width × Depth × Height (approx. cm) : 10 X 10 X 13.5
  • Weight (approx) : 300g 
B3000 Foogo Food Container
Kotak Makanan selanjutnya yang juga menggoda mata adalah B3000 Foogo Food Container. Keunggulannya masih sama, kotak ini mampu mempertahankan suhu makanan yang ada di dalamnya sehingga tidak merubah rasa.

Bentuknya lebih unik dan menambah kepercayaan diri penggunanya. Jangan heran jika nantinya akan banyak pertanyaan beli dimana.  Bagian Interior dan eksterior terbuat dari bahan stainless steel yang membuatnya mudah dibersihkan dan lebih tahan lama.  Baik juga digunakan untuk sup dari makanan berkuah lainnya.

Tentunya makanan yang ada di dalamnya akan tetap sehat dan higienis. Dengan rubber grip pada bagian tutup membuatnya tetap rekat dan tidak mudah terbuka. Sehingga tidak mudah tumpah dan terhindar dari polusi serta kuman yang bisa masuk ke dalamnya.

Jadi penasarankan kotak makanan ini beli dimana. Jangan kuatir, berbagai produk Thermos® bisa dilihat di www.thermos.co.id. Happy Shopping dan dajikan bekalmu lebih spesial.


from Info Unik http://ift.tt/2js74s2
via sumber infoyunik.com noreply@blogger.com (Wiwik Setiawati) http://ift.tt/2f7gsQz


Demikianlah Artikel Berita Kali ini : Kotak Makanan Produk Thermos®, Bagikan !

Sekianlah artikel Berita Kali ini : Kotak Makanan Produk Thermos®, Bagikan ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: