Berita Kali ini : Shireen Sungkar Membantah Suaminya: Jangan terlalu Percaya HOAX, Kalo Suami poligami Saya Peluk Tembok, Bagikan !

Berita Kali ini : Shireen Sungkar Membantah Suaminya: Jangan terlalu Percaya HOAX, Kalo Suami poligami Saya Peluk Tembok, Bagikan ! - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Kali ini : Shireen Sungkar Membantah Suaminya: Jangan terlalu Percaya HOAX, Kalo Suami poligami Saya Peluk Tembok, Bagikan !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Kali ini : Shireen Sungkar Membantah Suaminya: Jangan terlalu Percaya HOAX, Kalo Suami poligami Saya Peluk Tembok, Bagikan !
link : Berita Kali ini : Shireen Sungkar Membantah Suaminya: Jangan terlalu Percaya HOAX, Kalo Suami poligami Saya Peluk Tembok, Bagikan !

Baca juga


Berita Kali ini : Shireen Sungkar Membantah Suaminya: Jangan terlalu Percaya HOAX, Kalo Suami poligami Saya Peluk Tembok, Bagikan !

Shireen Sungkar Membantah Suaminya: Jangan terlalu Percaya HOAX, Kalo Suami poligami Saya Peluk Tembok
Dikutip dari Bintang.com, Jakarta Shireen Sungkar membantah suaminya, Teuku Wisnu, telah berpoligami. Hal tersebut disampaikan Shireen melalui akun Instagram pribadinya. Kabar tersebut, menurut Shireen, adalah hoax.

"@nyaimellia hehehe kalo suami beneran poligami saya gak bakal peluk yang ada saya peluk tembok πŸ˜‚ yang di YouTube hoax semua itu ga tau pada ngarang," jawab Shireen dalam akun Instagram pribadinya, yang diakses Bintang.com, Selasa (12/9/2017).



Shireen juga balik bertanya, siapa sebenarnya yang poligami yang dipertanyakan warganet. Oleh karena itu, ia menyarankan kepada warganet untuk menjadi pembaca yang detail, jangan terlalu percaya hoax.

""Ini yg poligami siapa siπŸ˜‚πŸ˜‚???πŸ˜‚sarannn harus jadi pembaca yang detail jangan terlalu percaya sama hoax hoax yang ada, kadang judul sama isi itu beda yang penting mereka dapet follower or viewer aja ,jangan ngomong poligami terus yaa mulai pusing liat nya πŸ€—πŸ€—πŸ€—," tandas Shireen.

Sementara itu, dukungan mengalir kepada Shireen dari warganet. Mereka meminta Shireen tak menanggapi gosip murahan. Mereka juga mendoakan agar rumah tangga Shireen dan Teuku Wisnu berjalan langgeng.

"Serasiii bggttt langgeng teruss ya ka @shireensungkar," kata akun @aydiana94. "Abaikan aja yg bahas poligami mulu gausah direspon," timpal akun @linayuls dalam kolom komentar akun Instagram Shireen Sungkar.

Tapi sebenarnya : Apa persepsi Shireen Sungkar mengenai poligami, siapkah Shireen jika harus menjalani poligami?






Demikianlah Artikel Berita Kali ini : Shireen Sungkar Membantah Suaminya: Jangan terlalu Percaya HOAX, Kalo Suami poligami Saya Peluk Tembok, Bagikan !

Sekianlah artikel Berita Kali ini : Shireen Sungkar Membantah Suaminya: Jangan terlalu Percaya HOAX, Kalo Suami poligami Saya Peluk Tembok, Bagikan ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: