Berikut Ini 10 Tanda Tubuh Kekurangan Vitamin C Yang Harus Diketahui. No 10 Banyak Terjadi Pada Wanita...

Berikut Ini 10 Tanda Tubuh Kekurangan Vitamin C Yang Harus Diketahui. No 10 Banyak Terjadi Pada Wanita... - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berikut Ini 10 Tanda Tubuh Kekurangan Vitamin C Yang Harus Diketahui. No 10 Banyak Terjadi Pada Wanita..., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berikut Ini 10 Tanda Tubuh Kekurangan Vitamin C Yang Harus Diketahui. No 10 Banyak Terjadi Pada Wanita...
link : Berikut Ini 10 Tanda Tubuh Kekurangan Vitamin C Yang Harus Diketahui. No 10 Banyak Terjadi Pada Wanita...

Baca juga


Berikut Ini 10 Tanda Tubuh Kekurangan Vitamin C Yang Harus Diketahui. No 10 Banyak Terjadi Pada Wanita...


Dianjurkan agar kita mengkonsumsi vitamin C saat kita kedinginan atau flu. Hal ini juga bagus untuk banyak penyakit, juga untuk kecantikan kita. Namun, jika tubuh Anda kekurangan vitamin ini, Anda bisa mengalami banyak masalah kesehatan.

Berikut Ini 10 Tanda Tubuh Kekurangan Vitamin C Yang Harus Diketahui. No 10 Banyak Terjadi Pada Wanita...


TANDA KEKURANGAN VITAMIN C

1. Anda mudah memar

Jika Anda menderita anemia dan kekurangan vitamin C, Anda bisa memar dengan mudah. Anda harus mengkonsumsi lebih banyak makanan yang tinggi vitamin ini, seperti jeruk, kangkung, dan paprika sehingga Anda tidak kekurangan vitamin C.

2. Mimisan

Jika tubuh Anda kekurangan vitamin C, kapiler di hidung menjadi lebih sensitif dan hasilnya adalah mimisan.

3. Luka sembuh lebih lambat

Tubuh kita perlu memiliki sel darah merah yang cukup untuk membawa oksigen melalui tubuh kita. Mereka bertanggung jawab saat bekuan darah terbentuk, atau saat sel baru tumbuh. Jika kekurangan vitamin C, tubuh Anda akan berjuang memproduksi sel baru. Karena itu, jika Anda memiliki luka, mereka akan sembuh lebih lambat.

4. Kelelahan dan depresi

Jika Anda sering merasa lelah atau murung Anda mungkin kekurangan vitamin C. Konsultasikan dengan dokter Anda jika Anda tidak melihat adanya perubahan dan Anda secara teratur mengkonsumsi vitamin C.

5. Irregular detak jantung

Jika tubuh Anda kekurangan zat besi, Anda mungkin memiliki masalah dengan jantung atau kehamilan Anda, atau menderita anemia. Anda perlu minum vitamin C karena dengan bantuan zat besinya diserap lebih baik di tubuh kita.

6. Gusi bengkak

Jika tubuh Anda kekurangan vitamin C, Anda mungkin melihat erosi atau melonggarkan gusi. Mengambil vitamin C akan memperkuat penghalang di mulut Anda yang tidak memungkinkan bakteri masuk ke gusi. Jika Anda mengalami masalah periodontal, Anda harus memeriksa apakah Anda kekurangan vitamin ini.

7. Sendi bengkak

Jika sendi Anda sering bengkak, atau otot Anda lemah, Anda mungkin kekurangan vitamin C. Jika Anda tidak memiliki cukup vitamin ini, tubuh Anda tidak dapat membentuk kolagen yang cukup, dan karena itu otot dan sendi Anda mulai menderita.

8. Rambut kering dan / atau kuku

Jika Anda tidak memiliki cukup vitamin C, Anda mungkin memperhatikan kulit Anda menjadi merah, kering, keriput, atau bergelombang. Sekali lagi, kulit Anda membutuhkan kolagen, yang membutuhkan vitamin C sehingga bisa diproduksi.

9. Lebih sering sakit

Memiliki kekebalan yang hebat akan membantu Anda melawan penyakit apapun. Karena itu, Anda perlu mengonsumsi lebih banyak vitamin C, sehingga Anda bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

10. Berat badan

Anda harus tahu bahwa kadar vitamin C bertanggung jawab atas cara tubuh kita mengoksidasi lemak. Jika Anda memperhatikan bahwa berat badan Anda bertambah, atau Anda berjuang untuk menurunkan berat badan, Anda harus memasukkan lebih banyak makanan yang kaya vitamin C, atau minum beberapa suplemen vitamin C.


Demikianlah Artikel Berikut Ini 10 Tanda Tubuh Kekurangan Vitamin C Yang Harus Diketahui. No 10 Banyak Terjadi Pada Wanita...

Sekianlah artikel Berikut Ini 10 Tanda Tubuh Kekurangan Vitamin C Yang Harus Diketahui. No 10 Banyak Terjadi Pada Wanita... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: