Berita Kali ini : Saat Didekati Ular Piton ini Raksasa Kesulitan Bergerak, Bagikan !

Berita Kali ini : Saat Didekati Ular Piton ini Raksasa Kesulitan Bergerak, Bagikan ! - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Kali ini : Saat Didekati Ular Piton ini Raksasa Kesulitan Bergerak, Bagikan !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Kali ini : Saat Didekati Ular Piton ini Raksasa Kesulitan Bergerak, Bagikan !
link : Berita Kali ini : Saat Didekati Ular Piton ini Raksasa Kesulitan Bergerak, Bagikan !

Baca juga


Berita Kali ini : Saat Didekati Ular Piton ini Raksasa Kesulitan Bergerak, Bagikan !

Saat Didekati Ular Piton ini Raksasa Kesulitan Bergerak
Sebuah rekaman video memperlihatkan momen mengerikan ketika seekor ular piton memuntahkan anjing yang baru ditelannya secara utuh. Video yang direkam di India itu langsung viral setelah dibagikan di dunia maya dan menjadi perbincangan hangat di media sosial. Saat ditemukan warga, ular raksasa sepanjang hampir 4 meter tersebut sedang berusaha mendekat ke sebuah kandang sapi di Desa Umarda di Udaipur di Rajasthan. Setelah dihubungi warga, para relawan dari Masyarakat Penyelamat Hewan Liar dan Alam datang. Mereka membawa reptil tersebut ke tempat terbuka. Ular itu kemudian mulai memuntahkan mangsanya.

Sumber : Dream



Para relawan bertindak cepat demi menyelamatkan ular piton tersebut. Mereka khawatir ular itu tersedak mangsanya yang terlalu besar. Sohan Singh Sidodiya, Presiden LSM tersebut, mengatakan, " Reptil ini berusaha untuk bergerak. Biasanya, ular piton dapat meregangkan mulut mereka dan menelan hewan besar seperti kambing dan anjing. Tapi mereka tidak dapat mencerna hewan-hewan ini, akibatnya mereka bisa tersedak sampai mati." Menurut Sohan, ular piton menelan hewan besar jika belum makan selama berhari-hari atau sedang bersiap menghadapi masa hibernasi di musim dingin.

" Kami tak bisa memaksa ular tersebut memuntahkan mangsanya karena khawatir ia ketakutan setelah tersentuh tangan manusia," tambah Sohan.

Dalam video yang direkam menggunakan kamera ponsel, terlihat para relawan dibantu warga berusaha menangkap ular itu dengan menggunakan tongkat khusus untuk menangkap ular. Operasi penyelamatan itu berlangsung selama setengah jam, dan ular tersebut kemudian dilepaskan ke Taman Nasional Bagdara, Udaipur. Sebelumnya, sering muncul beberapa kasus tetnang ular piton yang memangsa kambing dan anjing milik warga. Pakar ular percaya bahwa penggundulan hutan yang berlebihan menyebabkan ketidakseimbangan serius dalam sistem ekologi lokal. Akibatnya reptil dan hewan liar lainnya mencari makan di dekat habitat manusia.
Tonton videonya


Demikianlah Artikel Berita Kali ini : Saat Didekati Ular Piton ini Raksasa Kesulitan Bergerak, Bagikan !

Sekianlah artikel Berita Kali ini : Saat Didekati Ular Piton ini Raksasa Kesulitan Bergerak, Bagikan ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: