Berita Kali ini : Ini Benar-Benar Fenomena Aneh, Lipan Memangsa Ular, Bagikan !

Berita Kali ini : Ini Benar-Benar Fenomena Aneh, Lipan Memangsa Ular, Bagikan ! - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Kali ini : Ini Benar-Benar Fenomena Aneh, Lipan Memangsa Ular, Bagikan !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Kali ini : Ini Benar-Benar Fenomena Aneh, Lipan Memangsa Ular, Bagikan !
link : Berita Kali ini : Ini Benar-Benar Fenomena Aneh, Lipan Memangsa Ular, Bagikan !

Baca juga


Berita Kali ini : Ini Benar-Benar Fenomena Aneh, Lipan Memangsa Ular, Bagikan !

Ini Benar-Benar Fenomena Aneh, Lipan Memangsa Ular
Dunia hewan memang penuh dengan misteri. Baru-baru ini, sekelompok ahli biologi di Thailand menemukan fenomena aneh: seekor lipan raksasa memangsa ular. Tim ahli biologi dari Sakaerat Enviromental Research Station Thailand percaya lipan menyerang ular yang sedang bertelur itu.

Ini Benar-Benar Fenomena Aneh, Lipan Memangsa Ular

" Saat ditemukan, lipan itu sudah dalam posisi 'membelit' ular yang sedang bertelur. Ada tiga telur yang sudah keluar dari tubuh ular tersebut. Tetapi tampaknya masih ada dua telur lagi berada di dalam tubuh ular itu," kata tim tersebut dalam Journal of Insect Behavior edisi September 2017.

Laporan Science Alert menyebut, tim ahli tersebut berasumsi lipan berukuran besar seperti itu tidak hanya memakan serangga, namun juga makhluk bertulang belakang lainnya. Binatang malam berkaki banyak itu biasanya membentang sampai sepuluh sentimeter, dan memakan bayi tikus, kadal, kelelawar, atau bahkan burung. Asumsi tersebut cukup masuk akal mengingat nilai nutrisi dari ular atau kodok jumlahnya berlipat-lipat jika dibandingkan dengan jangkrik atau kumbang.

Lipan yang ditemukan oleh tim Sakaerat tersebut diyakini sebagai lipan pembunuh bernama latin, Scolopendra dawydoffi. Sejenis lipan berukuran besar dan sangat agresif yang banyak ditemukan di Asia Tenggara. Sementara ular yang jadi mangsa lipan tersebut dari jenis ular berkepala hitam segitiga atau yang lebih dikenal dengan nama Latin Sibynophis triangularis.

" Laporan kami ini merupakan kejadian pertama kali di mana seekor vertebrata dibunuh saat bertelur oleh seekor lipan," kata tim dalam laporannya.


Demikianlah Artikel Berita Kali ini : Ini Benar-Benar Fenomena Aneh, Lipan Memangsa Ular, Bagikan !

Sekianlah artikel Berita Kali ini : Ini Benar-Benar Fenomena Aneh, Lipan Memangsa Ular, Bagikan ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: