Berita Aktual Akhirnya Datang ke Polda, Elvy Sukaesih: Ya Allah, Ya Robbi!

Berita Aktual Akhirnya Datang ke Polda, Elvy Sukaesih: Ya Allah, Ya Robbi! - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Aktual Akhirnya Datang ke Polda, Elvy Sukaesih: Ya Allah, Ya Robbi!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Aktual Akhirnya Datang ke Polda, Elvy Sukaesih: Ya Allah, Ya Robbi!
link : Berita Aktual Akhirnya Datang ke Polda, Elvy Sukaesih: Ya Allah, Ya Robbi!

Baca juga


Berita Aktual Akhirnya Datang ke Polda, Elvy Sukaesih: Ya Allah, Ya Robbi!


Senin (26/2/2018) sekitar pukul 14.00 WIB, Elvy Sukaesih datangi Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, demi beri keterangan dari pihak keluarga untuk kasus yang menjerat anaknya, Dhawiyah Zaida.

Kedatangannya dengan mobil putih didampingi oleh pengacara yang sekaligua ipar Dhawiyah, Zacky Alatas, kakaknya, Fitria Sukaesih, serta cucu laki-lakinya.

Elvy dengan gunakan baju hitam, jilbab hitam putih polkadot senada dengan bajunya.

Hal itu membuat awak media yang sudah menunggu sejak pagi, mengerubungi untuk meminta tanggapan atas panggilan polisi.

Namun, Ratu Dangdut itu tidak mau memberikan statmen dan malah berucap.

"Ya Allah Ya Robbi," ucapnya, lantaran sulit menembus kerubungan awak media.

Elvy juga memberikan mimik murung sejak turun dari mobilnya.

Seperti diketahui, ditangkap kepolisian pada Jumat (16/2/2018) dengan barang bukti sabu 1,32 gram dan sejumlah alat hisap.

Dirinya dikenakan pasal 114 ayat 1, Pasal 112 ayat 1, Pasal 127 ayat 1, Pasal 132 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.


Sumber: tRibunnews

from SATEKNO http://ift.tt/2F4Togt
Sumber satekno.info


Demikianlah Artikel Berita Aktual Akhirnya Datang ke Polda, Elvy Sukaesih: Ya Allah, Ya Robbi!

Sekianlah artikel Berita Aktual Akhirnya Datang ke Polda, Elvy Sukaesih: Ya Allah, Ya Robbi! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: