Berita Aktual Sering Berfoto dengan Cewek Cantik, Hotman Paris Beri Pesan Pada Anaknya

Berita Aktual Sering Berfoto dengan Cewek Cantik, Hotman Paris Beri Pesan Pada Anaknya - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Aktual Sering Berfoto dengan Cewek Cantik, Hotman Paris Beri Pesan Pada Anaknya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Aktual Sering Berfoto dengan Cewek Cantik, Hotman Paris Beri Pesan Pada Anaknya
link : Berita Aktual Sering Berfoto dengan Cewek Cantik, Hotman Paris Beri Pesan Pada Anaknya

Baca juga


Berita Aktual Sering Berfoto dengan Cewek Cantik, Hotman Paris Beri Pesan Pada Anaknya



 Pengacara kondang, Hotman Paris kerap kali berfoto bersama cewek-cewek cantik yang lantas ia unggah di akun media sosial instagramnya, @hotmanparisofficial.

Hingga suatu saat Hotman mengunggah foto kedua anaknya di akun Instagram pada Selasa (27/2/2018).

Selain memperkenalkan wajah kedua anaknya, dirinya juga memberikan gambaran aktivitas dan pengalaman anaknya yang berkuliah di luar negeri.

Dirinya mengatakan "Batak mencoba adu nasib di negerinya Pangeran Charles.

Putriku Felicia alias Butet yg sedang ikut 6 bulan kelas LPC di London sebagai syarat dapat izin praktek di London dan Ucok alias Fritz lagi bertarung dapat gelar LLB di London.

Life is short tapi bertahun-tahun pisah jauh demi masa depan. Go for it kids! Your future! (LPC mirip dengan PKPA Peradi Indonesia) foto di London.

Bapaknya sibuk di Kopi Johny, Felicia was in Harvad Law School USA and Queen Mery Law School dan pernah magang di Pengadilan London, magang di Law Firm di Hongkong dan magang di Law Firm ABNR Jakarta.

Ucok jago makan indomie dan big burger walau pernah Summer School di Oxford dan Cambrige UK dan Summer school di Colombia University New York City, Jago makan si endut."

Di akhir kalimat, Hotman Paris memberi somasi kepada anaknya lantaran dirinya suka pamer berfoto dengan cewek-cewek cantik.

"Somasi: hey kids jangan protes kalau bapakmu mejeng dengan cewek cantik di IG! Hak konstitusi ku", ujarnya menutup.

Netizen lantas membalas unggahan Hotman Paris tersebut.

@indrapharahap: Bah...hahaha...penutupnya sodap kali...hak mejeng

@sholeh9206: Bapak-bapak zaman NOW maenan cewe cantik uhuyyy...... Kalah yang bujang mah hahahaha @hotmanparisofficial bapak yang sangat baik dan contoh yang baik untuk calon bapak muda di indo

@riezkymanday: @abang_ini_dek wkwkwkwkw hak konstitusi ku wkwkkw kampret2

@thekka.living: Hahaha mantapp bang @hotmanparisofficial caption nya

@riezkymanday: @abang_ini_dek @moy.pam bapak2 jaman now ni. ga telawan lah



Sumber: Tribunnews

from SATEKNO http://ift.tt/2FAt2AT
Sumber satekno.info


Demikianlah Artikel Berita Aktual Sering Berfoto dengan Cewek Cantik, Hotman Paris Beri Pesan Pada Anaknya

Sekianlah artikel Berita Aktual Sering Berfoto dengan Cewek Cantik, Hotman Paris Beri Pesan Pada Anaknya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: