Berita Koran Media Berhasil move on dari Michella setelah 6 tahun pacaran, Randy Pangalila pamer foto bareng pacar bule

Berita Koran Media Berhasil move on dari Michella setelah 6 tahun pacaran, Randy Pangalila pamer foto bareng pacar bule - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Koran Media Berhasil move on dari Michella setelah 6 tahun pacaran, Randy Pangalila pamer foto bareng pacar bule, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Koran Media Berhasil move on dari Michella setelah 6 tahun pacaran, Randy Pangalila pamer foto bareng pacar bule
link : Berita Koran Media Berhasil move on dari Michella setelah 6 tahun pacaran, Randy Pangalila pamer foto bareng pacar bule

Baca juga


Berita Koran Media Berhasil move on dari Michella setelah 6 tahun pacaran, Randy Pangalila pamer foto bareng pacar bule


Randy Pangalila dengan Michella Putri yang kita ketahui sudah berpacaran selama 6 tahun tiba-tiba memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka begitu saja, Randy dan Michella tak menyebutkan alasannya., padahal sebelum memutuskan untuk mengakhiri hubungan, mereka berdua sempat berencana untuk menikah di Bali.
Tak lama setelah putus Michella, Randy menghapus foto-foto kebersamaan mereka Instagram. Bukan hanya menghapus foto-fotonya bersama Michella, Randy juga memilih untuk mengunfollow akun Michella Putri.

Hal itu dia lakukan bukan semata-mata karena ia membenci mantan kekasihnya tersebut, hal itu Randy lakukan sebagai salah satu cara dia untuk move on dari kegagalan cintanya bersama Michella.

"Gue melakukan hal itu untuk menghapus ataupun mengunfollow karena gue nggak suka sama dia, tidak. Ini lebih ke hati gue, karena gue kepengin maju terus, pengin move on. Menurut gue pribadi kalau gue masih bisa lihat memori-memori itu guenya akan susah untuk maju,” ujar Randy kepada wartawan Oktober tahun lalu.


Dan kini beberapa bulan setelah berakhirnya hubungan dengan Michella, Randy telah menemukan kekasih baru. Hal itu diungkapkan Randy pada akun Instagramnya baru-baru ini.

Ia mengunggah foto bersama seorang wanita yang memiliki akun bernama @cfrank3030. Kekasih baru Randy ini terlihat memiliki wajah ke barat-baratan alias bule.

"Karna foto bagus sudah mainstream, foto fail aja yang di post, thanks for putting back the smile on my face, i’ll see you Very soon.. safe flight, I love you @cfrank3030," tulis Randy di keterangan foto yang diunggah pada Kamis (23/2/2018).


Tak sedikit netizen yang mendoakan agar hubungan Randy dan kekasih barunya ini langgeng. Ada juga yang memuji pacar baru Randy cantik.

"Semoga hubungannya ke dpn tetep rukun...langgeng...ku selalu mendukungmu my swetty brother,"

"Ikut seneng lihat'y, semoga berjodoh dan bahagia selalu @randpunk,"

"cantik banget mba nya..."

"lebih cantik dari si onoh.."

"Bahagia sllu,,smoga langgeng,,smoga yg trakhir tambatan hatimu @randpunk 
smoga smpe ke pelaminan,,sukses trus idola qu...,"



from Koran Media http://ift.tt/2BQfmla
via koranmediainformasi.com/


Demikianlah Artikel Berita Koran Media Berhasil move on dari Michella setelah 6 tahun pacaran, Randy Pangalila pamer foto bareng pacar bule

Sekianlah artikel Berita Koran Media Berhasil move on dari Michella setelah 6 tahun pacaran, Randy Pangalila pamer foto bareng pacar bule kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: