Benar2 Luar Biasa!! Dengan Kentos Kelapa Rabun Dekat,Migrain,Batuk Kering,Hingga Stroke Bisa Sembuh ! Caranya... Simak Gan !

Benar2 Luar Biasa!! Dengan Kentos Kelapa Rabun Dekat,Migrain,Batuk Kering,Hingga Stroke Bisa Sembuh ! Caranya... Simak Gan ! - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Benar2 Luar Biasa!! Dengan Kentos Kelapa Rabun Dekat,Migrain,Batuk Kering,Hingga Stroke Bisa Sembuh ! Caranya... Simak Gan !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Benar2 Luar Biasa!! Dengan Kentos Kelapa Rabun Dekat,Migrain,Batuk Kering,Hingga Stroke Bisa Sembuh ! Caranya... Simak Gan !
link : Benar2 Luar Biasa!! Dengan Kentos Kelapa Rabun Dekat,Migrain,Batuk Kering,Hingga Stroke Bisa Sembuh ! Caranya... Simak Gan !

Baca juga


Benar2 Luar Biasa!! Dengan Kentos Kelapa Rabun Dekat,Migrain,Batuk Kering,Hingga Stroke Bisa Sembuh ! Caranya... Simak Gan !

Benar2 Luar Biasa!! Dengan Kentos Kelapa Rabun Dekat,Migrain,Batuk Kering,Hingga Stroke Bisa Sembuh ! Caranya... Simak Gan !
Kentos Kelapa atau dikenal pula dengan Tombong Kelapa adalah embrio dari tunas kelapa. Tahap perkecembahan pada buah kelapa yang akan mulai keluar tunasnya. Bentuk Kentos bulat, dan terletak di dalam daging buah kelapa. Namun rasanya sungguh beda dari buah kelapa. Lebih getas dan crunchy. Tapi si kentos ini benar-benar aman dimakan. Bahkan bila dalam jumlah banyak enak sekali dijadikan sayur.

Sebenarnya embrio kelapa bernama Kentos Kelapa ini tidak begitu populer di kalangan masyarakat. Bahkan jikalau suatu kelapa dibelah dan ada isinya kentos, maka kelapa itu sering dicap kelapa jelek dan tua. Kentos nya pun pada akhirnya dibuang. Padahal secara rasa dan manfaat, banyak sekali loh. Rasanya enak sekali.

Nah, Kentos juga terkenal dalam dunia metafisika sebagai batu mustika. Jadi ketika ada Kentos yang sudah memfosil dimakan usia. Hingga menjadi batu, itulah yang disebut Mustika Kentos. Dan efeknya konon kata para dukun sungguh baik. Cocok untuk jimat perlindungan dan wibawa. Biasanya batu mustika kentos kelapa dijadikan cincin atau liontin. Nah, kalau manfaat Kentos Kelapa untuk kesehatan juga banyak sekali loh. Seperti yang diuraikan di bawah ini:

1. Mencegah Kerusakan Pada Pembuluh Darah
Pembuluh darah bisa pecah jika anda terus tidak memperhatikan pola makan anda. Kerusakan pembuluh darah padahal berakibat fatal. Maka dari itu, anda membutuhkan manfaat kentos kelapa ini yang diyakini bakal mencegah kerusakan pembuluh darah anda.

2. Mencegah Penyakit Liver
Liver bisa disembuhkan dengan kentos kelapa. Dengan mengonsumsi sayuran ini, sungguh anda bakal memiliki tubuh yang kuat. Terhindar dari penyakit mengerikan seperti liver. Ingatlah bahwa penyakit ini itu sangat bahaya. Liver bisa menyebabkan kematian.

3. Mengandung Zat Besi
Zat besi yang terkandung di dalam kentos kelapa begitu baik sekali untuk tubuh anda. Dengan memakan banyak makanan kaya zat besi seperti tombong kelapa alias kentos kelapa ini, maka anda takkan kena anemia lagi.

4. Mengandung Omega 3
Omega 3 yang ada pada kentos kelapa sungguh ampuh sekali. Manfaat kentos ini memang diyakini kaya dengan asam lemak omega 3 yang akan menutrisi otak anda. Supaya bisa maksimal bekerja.

5. Mengandung Vitamin A
Kandungan vitamin A yang ada pada kentos kelapa sungguh super bagus sekali untuk kesehatan. Dengan manfaat kentos kelapa, sungguh tubuh anda takkah sakit-sakitan lagi. Terutama bola mata anda, benar akan sehat kembali. Seakan memiliki bola mata baru yang jernih.

4. Mengandung Vitamin D
Kandungan vitamin D di dalam manfaat tombong kelapa alias manfaat kentos kelapa ini juga ampuh sekali dalam pencegahan radikal bebas. Dengan rajin memakan sayur kentos ini, maka racun dan radikal bebas takkan menyerang anda lagi.

5. Mengandung Protein
Protein yang ada pada kentos kelapa juga baik sekali untuk tubuh. Kandungan protein yang tinggi dan melimpah pada kentos sungguh baik sekali untuk tubuh. Anda takkan terkena gangguan pembentukan sel lagi.

6. Mengandung Fosfor

Kadar fosfornya pada kentos kelapa juga banyak. Manfaat kentos kelapa akan menutrisi tiap jaringan tulang dan gigi anda.

7. Mengandung Vitamin B12
Kentos kelapa diyakini mengandung vitamin B12 yang begitu baik untuk tubuh. Dengan memakan sayuran ini, maka tubuh anda takkan kena lagi penyakit ini. Sungguh baik.

8. Mencegah Penyakit Jantung Koroner
Penyakit jantung koroner juga akan disembuhkan dengan kentos kelapa. Karena manfaatnya yang hebat ini.

9. Memperkuat Tulang dan Gigi
Tulang dan gigi anda takkan rapuh lagi berkat manfaat kentos kelapa.

10. Mencegah Stroke
Pun dengan stroke, tentu saja kentos kelapa alias tombong kelapa begitu ampuh mengobati.

Seperti itulah 10 manfaat kentos yang mesti anda tahu. Nah di bawah ini ternyata masih banyak manfaat lainnya yang tak kalah menarik. Silahkan disimak lagi!

15 Manfaat Kentos Kelapa untuk Kesehatan:
11. Mencegah Rabun Jauh atau Hipermetropi

12. Mencegah Radang Selaput Otak

13. Mencegah Rabun Dekat atau Miopi

14. Mengobati Sakit Kepala dan Migrain

15. Mengandung Kalsium yang Melimpah

16. Meringankan Depresi dan Stress Akut

17. Mencegah Mata Silinder Supaya Tidak Makin Parah

18. Mengobati Batuk Kering dan Menahun

19. Mencegah Kanker Kolon

20. Mengobati Insomnia dan Hipersomnia

21. Mengobati Mood Swing

22. Menurunkan Tekanan Darah Tinggi atau Hipertensi

23. Mengobati Flu dan Pilek

24. Mencegah ITP

25. Menguatkan Daya Pikir

Cukup sekian seluruh penjelasan mengenai sayuran dari buah kecil di dalam kelapa ini. Semoga saja artikel ini memberikan anda wawasan yang baru dan fresh. 

[ sumber : www.bangviral.co ]


Demikianlah Artikel Benar2 Luar Biasa!! Dengan Kentos Kelapa Rabun Dekat,Migrain,Batuk Kering,Hingga Stroke Bisa Sembuh ! Caranya... Simak Gan !

Sekianlah artikel Benar2 Luar Biasa!! Dengan Kentos Kelapa Rabun Dekat,Migrain,Batuk Kering,Hingga Stroke Bisa Sembuh ! Caranya... Simak Gan ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: