Berita Aktual Kekasih Meninggal, Bassist Navicula Indra Made Kritis Usai Kecelakaan disini

Berita Aktual Kekasih Meninggal, Bassist Navicula Indra Made Kritis Usai Kecelakaan disini - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Aktual Kekasih Meninggal, Bassist Navicula Indra Made Kritis Usai Kecelakaan disini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Aktual Kekasih Meninggal, Bassist Navicula Indra Made Kritis Usai Kecelakaan disini
link : Berita Aktual Kekasih Meninggal, Bassist Navicula Indra Made Kritis Usai Kecelakaan disini

Baca juga


Berita Aktual Kekasih Meninggal, Bassist Navicula Indra Made Kritis Usai Kecelakaan disini



Duka menyelimuti band Navicula, karena pemain basnya, Indra Made, kecelakaan pada Jumat (23/32018).

Navicula mengabarkan hal itu melalui akun Instagram @naviculamusic, Sabtu (24/3/2018).

"Kami sedang berduka. Tengah malam tadi mobil yang dikendarai Indra Made mengalami kecelakaan di Gianyar," tulis band tersebut pada keterangan foto Made dan pasangannya, Afiriana Dewi.

Navicula menerangkan kecelakaan itu terjadi ketika Made dan Afi dalam perjalanan pulang ke Denpasar setelah mereka tampil di Ubud.

"Keduanya mengalami cedera parah. Afi tidak tertolong dan meninggal dunia. Made dalam kondisi kritis di ICU RS Sanglah, Denpasar," begitu keterangan Navicula.

Saat ini mereka sedang mengurus pengiriman jenazah Afi ke Yogyakarta.

"Terima kasih untuk kawan dan kerabat yang mendoakan dan mendukung kepulihan Made. Semoga ia segera bisa melewati masa kritisnya," lanjut Navicula.

Penjelasan itu menyertai foto pasangan Indra Made dan Afi.

"Selamat jalan Afi. Kami akan merindukanmu. Keluarga besar Navicula," kata Navicula mengakhiri pernyataannya.



Sumber: Tribunnews



from SATEKNO https://ift.tt/2ugAKxJ
Sumber satekno.info


Demikianlah Artikel Berita Aktual Kekasih Meninggal, Bassist Navicula Indra Made Kritis Usai Kecelakaan disini

Sekianlah artikel Berita Aktual Kekasih Meninggal, Bassist Navicula Indra Made Kritis Usai Kecelakaan disini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: