Berita Aktual Rekening Nasabah BRI di Kediri Dibobol, Begini Tanggapan OJK

Berita Aktual Rekening Nasabah BRI di Kediri Dibobol, Begini Tanggapan OJK - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Aktual Rekening Nasabah BRI di Kediri Dibobol, Begini Tanggapan OJK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Aktual Rekening Nasabah BRI di Kediri Dibobol, Begini Tanggapan OJK
link : Berita Aktual Rekening Nasabah BRI di Kediri Dibobol, Begini Tanggapan OJK

Baca juga


Berita Aktual Rekening Nasabah BRI di Kediri Dibobol, Begini Tanggapan OJK


Kantor Cabang BRI Kediri saat ini masih melakukan investigasi terkait kejadian yang menimpa belasan nasabahnya di Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.

Belasan nasabah ini melaporkan tabungannya telah berkurang. Sehingga nasabah melaporkan kejadian itu ke Unit BRI Ngadiluwih. Kasus ini telah dilaporkan ke Polsek Ngadiluwih.

"BRI telah menindaklanjuti dengan melakukan investigasi. Modusnya seperti apa sehingga ada uang nasabah yang hilang," ungkap Slamet Wibowo, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kediri di kantornya, Senin (12/3/2018).

Belasan Rekening Nasabah BRI Dibobol, Warga Kediri Panik dan Langsung Serbu ATM

Menurut Slamet, pihak bank pasti menjaga dengan baik hubungannya dengan nasabah. Sehingga jika ada masalah dapat diselesaikan dengan baik.

Kepada masyarakat, Slamet juga menghimbau untuk hati-hati dalam rangka pengamanan dan penggunaan Pin yang harus disimpan dengan baik.

"Hati-hati mengenai kerahasiaan pin, jangan sampai ada orang lain yang tahu," tegasnya.

Jika ada permasalahan diharapkan untuk dikomunikasikan dan dibahas dengan pihak perbankan.

"Teman-teman imdustri perbankan pasti menjaga hubungan yang baik dengan nasabah. Apalagi ini menyangkut kepercayaan masyarakat yang sangat diperlukan. Kami harap masyarakat tetap tenang, nanti ada solusinya," tandasnya.

Slamet menjelaskan, setelah proses investigasi dari pihak BRI telah selesai akan disampaikan kepada masyarakat.

"Ada jalan keluar sehingga nasabah tidak akan dirugikan," tambahnya.

Kata Slamet, kejadian serupa juga pernah terjadi melalui mesin skimer.

"Ada yang mengganjal mesin ATM dan merekam pin-nya. Sehingga ada duplikasi pin untuk membobol ATM," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, puluhan nasabah BRI Unit Ngadiluwih melaporkan tabungannya berkurang secara misterius. Kerugian nasabah bervariasi mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Sumber: Tribunnews




from SATEKNO http://ift.tt/2tKSvFw
Sumber satekno.info


Demikianlah Artikel Berita Aktual Rekening Nasabah BRI di Kediri Dibobol, Begini Tanggapan OJK

Sekianlah artikel Berita Aktual Rekening Nasabah BRI di Kediri Dibobol, Begini Tanggapan OJK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: