Berita Aktual Suami Berselingkuh saat Istri Hamil, Ibu ini Kaget saat Lahir Anaknya Jadi Seperti ini, Mengerikan

Berita Aktual Suami Berselingkuh saat Istri Hamil, Ibu ini Kaget saat Lahir Anaknya Jadi Seperti ini, Mengerikan - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Aktual Suami Berselingkuh saat Istri Hamil, Ibu ini Kaget saat Lahir Anaknya Jadi Seperti ini, Mengerikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Aktual Suami Berselingkuh saat Istri Hamil, Ibu ini Kaget saat Lahir Anaknya Jadi Seperti ini, Mengerikan
link : Berita Aktual Suami Berselingkuh saat Istri Hamil, Ibu ini Kaget saat Lahir Anaknya Jadi Seperti ini, Mengerikan

Baca juga


Berita Aktual Suami Berselingkuh saat Istri Hamil, Ibu ini Kaget saat Lahir Anaknya Jadi Seperti ini, Mengerikan


Bayi, terutama yang baru lahir, memang rentan tertular virus dan bakteri yang dapat membahayakan mereka.

Para orangtua pun semakin harus berhati-hati dalam merawat buah hatinya, baik itu dirawat sendiri atau jika dirawat oleh orang lain, contohnya pengasuh.

Meski setiap orangtua disarankan untuk selalu berada di dekat buah hatinya, tidak jarang keluarga dan bahkan teman-teman pasti selalu ingin bermain dengan anak-anaknya.

Dan hal ini seolah tak bisa terelakkan.

Sayangnya, tidak sedikit dari orangtua yang tak menyadari, jika bayinya sampai mengalami kontak dengan seseorang yang mengidap penyakit berbahaya, maka bayinya juga bisa tertular.

Meski virus lebih mudah ditangani pada orang dewasa, viru jenis herpes yang ditularkan melalui mulut nyatanya bisa sangat berbahaya bagi bayi yang baru lahir.

Beberapa hasil penelitian menunjukkan jika virus dengan nama lain HSV-1 ini bisa menyebabkan bayi mengalami demam tinggi, kejang-kejang, serta kerusakan pada organ hati dan otak dari bayi yang usianya masih sangat muda.

Tidak hanya itu, bercak-bercak juga akan muncul di kulit luar dari bayi.

Beberapa bayi memang ada yang terlahir memiliki kekebalan terhadap virus ini.

Tapi bagi bayi yang tak memiliki hal tersebut, virus ini bisa menjadi sangat berbahaya jika sampai tertular.

Hal inilah yang menimpa seorang ibu belum lama ini.

Melalui media sosial Facebook, wanita asal Filipina yang  identitasnya dirahasiakan ini awalnya menulis, "Awalnya aku berusaha untuk diam dengan apa yang terjadi pada putriku."

"Hatiku hancur berkeping-keping setiap kali melihat putriku merasakan sakit setiap pagi dan malam hari."

Usut punya usut, seperti dilansir dari Viral 4 Real, suami wanita ini ternyata pernah berselingkuh ketika dirinya sedang hamil 4 bulan.

Saat itu, wanita ini sebenarnya tak sadar kalau dirinya sudah hamil dan masih sering melakukan hubungan layaknya suami istri dengan sang suami.

Tanpa sepengetahuannya, dirinya justru sudah tertular penyakit seks menular yaitu Herpes, dari sang suami.

Meski begitu, setelah sempat menjalani pengobatan selama 2 minggu, dokter berhasil membersihkan virus tersebut dari tubuhnya.

Malapetaka justru datang disaat anak perempuannya lahir.

Wanita ini merasa ada yang aneh pada tubuh sang anak.

Di tubuhnya, ada bercak-bercak berwarna merah yang membuat putrinya sering menangis.

Ketika sang putri dibawa ke rumah sakit, dirinya kaget bukan kepalang saat dokter mengatakan anaknya sudah tertular herpes.

Herpes yang awalnya ditularkan sang suami kepada dirinya rupanya juga ikut tertular kepada sang putri meksipun dirinya sudah dinyatakan bersih dari penyakit tersebut.

Akan tetapi, sang suami justru menyalahkan sang istri atas apa yang terjadi pada sang anak.

Sang suami tak terima identitas dirinya sudah disebar sang istri di Facebook.

Dia bahkan tak merasa jika dirinyalah yang menularkan penyakit Herpes tersebut.

Sayangnya, postingan awal dari wanita ini sudah dihapus dari Facebook dan bagaimana kelanjutan dari kasus ini masih menjadi tanda tanya.

Nasib dari bayi malang ini juga tidak diketahui hingga kini.

Meski begitu, seperti dilansir dari trendingnes.us, ibu dari bayi ini meminta gar selingkuhan sang suami bertanggung jawab.

Selain sudah merusak rumah tangganya, dirinya meyakini jika herpes yang diidap sang suami berasal dari sang selingkuhan.

Hilangnya postingan asli wanita ini di akun Facebooknya membuat dirinya yakin jika selingkuhan sang suami sudah melaporkannya kepada Facebook agar postingan tersebut dihapus.



Sumber: Tribunnews

from SATEKNO http://ift.tt/2tHZXkB
Sumber satekno.info


Demikianlah Artikel Berita Aktual Suami Berselingkuh saat Istri Hamil, Ibu ini Kaget saat Lahir Anaknya Jadi Seperti ini, Mengerikan

Sekianlah artikel Berita Aktual Suami Berselingkuh saat Istri Hamil, Ibu ini Kaget saat Lahir Anaknya Jadi Seperti ini, Mengerikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: