Berita Aktual VIDEO: Detik-detik Cincin di Jari Shelma Dipotong Gunakan Tang, Jarinya Terancam Diamputasi, Lihat Apa yang Terjadi Selanjutnya

Berita Aktual VIDEO: Detik-detik Cincin di Jari Shelma Dipotong Gunakan Tang, Jarinya Terancam Diamputasi, Lihat Apa yang Terjadi Selanjutnya - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Aktual VIDEO: Detik-detik Cincin di Jari Shelma Dipotong Gunakan Tang, Jarinya Terancam Diamputasi, Lihat Apa yang Terjadi Selanjutnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Aktual VIDEO: Detik-detik Cincin di Jari Shelma Dipotong Gunakan Tang, Jarinya Terancam Diamputasi, Lihat Apa yang Terjadi Selanjutnya
link : Berita Aktual VIDEO: Detik-detik Cincin di Jari Shelma Dipotong Gunakan Tang, Jarinya Terancam Diamputasi, Lihat Apa yang Terjadi Selanjutnya

Baca juga


Berita Aktual VIDEO: Detik-detik Cincin di Jari Shelma Dipotong Gunakan Tang, Jarinya Terancam Diamputasi, Lihat Apa yang Terjadi Selanjutnya


Orang tua korban pemasangan cincin secara paksa, Rickie Ferdinand (48) mengaku terkejut saat jari manis anaknya, Shelma (21) terancam diamputasi gara-gara dipasang cincin secara paksa oleh David Timotius Tantosa (25) di sebuah mall di Jalan Pasir Kaliki, Kota Bandung pekan lalu.

Saat kejadian, Rickie mengaku sedang tidak berada di Bandung. Setelah kejadian, ia melaporkan kasus tersebut ke Polrestabes Bandung. Kurang dari enam jam, polisi langsung menangkap David di mall tersebut.

"Setelah kejadian anak saya pergi ke dua rumah sakit untuk melepas cincin yang dipasang pelaku tapi di dua rumah sakit tidak bisa ditangani, saya sempat panik karena di dua rumah sakit tersebut menyarankan agar tangan diamputasi karena dikhawatirkan terjadi pendarahan," ujar Rickie di Mapolrestabes Bandung, Senin (19/3/2018).

Dari dua rumah sakit itu, Shelma kemudian disarankan ke RS Hasan Sadikin Bandung dan mendapat penanganan. Namun, bukan penanganan medis yang lazim karena justru cincin berhasil dibuka dengan cara non medis.

"Dokter di RS Hasan Sadikin menanganinya dengan cara non medis, yakni membuka cincin di jari manis anak saya menggunakan tang pemotong baja," ujar Rickie. ‎Sebelum digunting, jari manis Shelma diberi obat bius.

Sejak kejadian, Rickhe mengatakan putrinya sempat trauma dan tidak keluar kamar. Namun, mahasiswi semester akhir itu kini sudah membaik dan menjalani aktifitas sehari-hari.

"Saat kejadian putri saya sempat membuka cincin sendiri dengan tangannya dibantu temannya, tapi tidak bisa. ‎Sempat trauma, tapi sekarang alhamdulillah sudah membaik," ujar Rickie.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana sempat menunjukan cincin yang digunakan David dan dipasang di Shelma.

Cincin tersebut berbentuk cincin melingkar. Namun, saat ditunjukan, cincin tersebut sudah putus dari lingkarannya.

"Cincinnya sudah patah, digunting menggunakan tang pemotong baja‎ oleh dokter di RS Hasan Sadikin Bandung," ujar Yoris.

Lihat Videonya:
sumber: Tribunnews

from SATEKNO http://ift.tt/2IJeHDe
Sumber satekno.info


Demikianlah Artikel Berita Aktual VIDEO: Detik-detik Cincin di Jari Shelma Dipotong Gunakan Tang, Jarinya Terancam Diamputasi, Lihat Apa yang Terjadi Selanjutnya

Sekianlah artikel Berita Aktual VIDEO: Detik-detik Cincin di Jari Shelma Dipotong Gunakan Tang, Jarinya Terancam Diamputasi, Lihat Apa yang Terjadi Selanjutnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: