Berita Weekday Alasan Bule Larang Rombongan DPRD Masuk Resort yang Videonya Viral: Ini Bukan Kejadian Pertama

Berita Weekday Alasan Bule Larang Rombongan DPRD Masuk Resort yang Videonya Viral: Ini Bukan Kejadian Pertama - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Alasan Bule Larang Rombongan DPRD Masuk Resort yang Videonya Viral: Ini Bukan Kejadian Pertama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Alasan Bule Larang Rombongan DPRD Masuk Resort yang Videonya Viral: Ini Bukan Kejadian Pertama
link : Berita Weekday Alasan Bule Larang Rombongan DPRD Masuk Resort yang Videonya Viral: Ini Bukan Kejadian Pertama

Baca juga


Berita Weekday Alasan Bule Larang Rombongan DPRD Masuk Resort yang Videonya Viral: Ini Bukan Kejadian Pertama



Beberapa hari terakhir media sosial dihebohkan oleh video rombongan anggota DPRD yang dilarang bule masuk ke kawasan resort.

Sejumlah anggota DPRD Sumbar dan DPRD Mentawai diminta tak masuk ke dermaga di kawasan Aloita Resort.

Rombongan DPRD diadang oleh bule dengan teman wanitanya yang naik boat.

Terjadi perdebatan di antara mereka hingga videonya viral sejak Minggu (11/3/2018).

Dari Mentawaikita.com, peristiwa itu terjadi di kawasan Aloita Resort di Pulau Makakang, Kecamatan Sipora Utara, Mentawai, Minggu (11/3), pukul 09.00 WIB

Menurut Wakil Ketua DPRD Mentawai dari Partai Nasdem, Nikanor Saguruk yang ikut rombongan, mereka pergi ke Pulau Makakang tersebut usai Partai Nasdem mengadakan rapat sejak Jumat hingga Sabtu.

Baca Full Artikel


from Weekday30 http://ift.tt/2FD9pY4
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Alasan Bule Larang Rombongan DPRD Masuk Resort yang Videonya Viral: Ini Bukan Kejadian Pertama

Sekianlah artikel Berita Weekday Alasan Bule Larang Rombongan DPRD Masuk Resort yang Videonya Viral: Ini Bukan Kejadian Pertama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: