Berita Weekday Baru Pulang Melamar Kerja, Janda Muda di Cibinong Dapat Rezeki Nomplok, Kisahnya Berawal dari Haus

Berita Weekday Baru Pulang Melamar Kerja, Janda Muda di Cibinong Dapat Rezeki Nomplok, Kisahnya Berawal dari Haus - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Baru Pulang Melamar Kerja, Janda Muda di Cibinong Dapat Rezeki Nomplok, Kisahnya Berawal dari Haus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Baru Pulang Melamar Kerja, Janda Muda di Cibinong Dapat Rezeki Nomplok, Kisahnya Berawal dari Haus
link : Berita Weekday Baru Pulang Melamar Kerja, Janda Muda di Cibinong Dapat Rezeki Nomplok, Kisahnya Berawal dari Haus

Baca juga


Berita Weekday Baru Pulang Melamar Kerja, Janda Muda di Cibinong Dapat Rezeki Nomplok, Kisahnya Berawal dari Haus

Seorang janda muda di Cibinong, Fitri Adelia (30), menangis haru memeluk ibunya setelah mendapat rezeki yang tak diduga-duga.

Janda dua anak ini memenangkan hadiah uang senilai Rp 300 juta dari sebuah undian minuman teh dalam program Mendadak Jutawan 2.

Terlihat pada video yang diunggah oleh akun YouTube Ichitanindo, Rabu (7/3/2018).

Pemilik perusahaan minumah teh tersebut tampak mendatangi rumah kecil milik Fitri.

Ia ditemani bersama ibu dan anak pertamanya saat menerima pria bernama Mr Tan.

Fitri pun diminta untuk menunjukkan tutup botol yang tertera tulisan kemenangannya.

Sambil gugup, ia menceritakan awal mula mendapat tutup botol.

Ternyata Fitri mampir ke warung untuk membeli minuman setelah melamar pekerjaan di pabrik garmen pada akhir Februari lalu.

Saat membuka minuman teh ya ia beli, ia terkejut melihat tulisan pada tutup botol.

Diliputi rasa penasaran,

Baca Full Artikel


from Weekday30 http://ift.tt/2GbbhIG
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Baru Pulang Melamar Kerja, Janda Muda di Cibinong Dapat Rezeki Nomplok, Kisahnya Berawal dari Haus

Sekianlah artikel Berita Weekday Baru Pulang Melamar Kerja, Janda Muda di Cibinong Dapat Rezeki Nomplok, Kisahnya Berawal dari Haus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: