Berita Weekday Benarkah Tulisan Hijau BFF Bukti Akun Facebook Kita Tidak Sedang Dibajak? Ternyata Ini Faktanya

Berita Weekday Benarkah Tulisan Hijau BFF Bukti Akun Facebook Kita Tidak Sedang Dibajak? Ternyata Ini Faktanya - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Benarkah Tulisan Hijau BFF Bukti Akun Facebook Kita Tidak Sedang Dibajak? Ternyata Ini Faktanya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Benarkah Tulisan Hijau BFF Bukti Akun Facebook Kita Tidak Sedang Dibajak? Ternyata Ini Faktanya
link : Berita Weekday Benarkah Tulisan Hijau BFF Bukti Akun Facebook Kita Tidak Sedang Dibajak? Ternyata Ini Faktanya

Baca juga


Berita Weekday Benarkah Tulisan Hijau BFF Bukti Akun Facebook Kita Tidak Sedang Dibajak? Ternyata Ini Faktanya


Dalam beberapa hari terakhir time line facebook diramekan banyaknya share yang menyebutkan bahwa untuk membuktikan keaslian akun dengan menulis BFF.

Kemudian banyak orang terjebak dengan pesannya yang seolah-olah benar, bahwa dengan menulis BFF di kolom komentar akan menimbulkan warna hijau dan itu menunjukkan akun anda sedang tidak sedang kena hack.

Benarkah?

Berikut informasi yang beredar:

Mark Zuckerberg, CEO Facebook, menemukan kata BFF, untuk memastikan akun anda aman di facebook. Ketik Bff di komentar,

Jika terlihat hijau, akun anda dilindungi.

Jika tidak muncul dalam warna hijau, ubah kata sandi anda segera karena mungkin diretas oleh seseorang.

Baca Full Artikel


from Weekday30 https://ift.tt/2IPsJ6f
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Benarkah Tulisan Hijau BFF Bukti Akun Facebook Kita Tidak Sedang Dibajak? Ternyata Ini Faktanya

Sekianlah artikel Berita Weekday Benarkah Tulisan Hijau BFF Bukti Akun Facebook Kita Tidak Sedang Dibajak? Ternyata Ini Faktanya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: