Berita Weekday Boneka Bayi Aneh: Ditemukan di Atas Kuburan, Matanya Seolah Bergerak 'Hidup', Videonya Viral!

Berita Weekday Boneka Bayi Aneh: Ditemukan di Atas Kuburan, Matanya Seolah Bergerak 'Hidup', Videonya Viral! - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Boneka Bayi Aneh: Ditemukan di Atas Kuburan, Matanya Seolah Bergerak 'Hidup', Videonya Viral!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Boneka Bayi Aneh: Ditemukan di Atas Kuburan, Matanya Seolah Bergerak 'Hidup', Videonya Viral!
link : Berita Weekday Boneka Bayi Aneh: Ditemukan di Atas Kuburan, Matanya Seolah Bergerak 'Hidup', Videonya Viral!

Baca juga


Berita Weekday Boneka Bayi Aneh: Ditemukan di Atas Kuburan, Matanya Seolah Bergerak 'Hidup', Videonya Viral!


Sebuah video tentang boneka aneh di atas pemakaman di Brasil sedang viral di dunia maya.

Dari laman Daily Mail, boneka laki-laki bikin geger warganet karena tatapan matanya selalu terlihat mengikuti arah gerakan kamera.

Boneka ini merupakan boneka bayi vampir lengkap dengan taring dan sebotol darah palsu di dekatnya.

Dalam video tersebut, tampak boneka ini ditempatkan di atas batu nisan di sebuah pemakaman yang tidak diketahui lokasi persisnya.

Saat kamera bergerak dari sisi ke sisi, boneka tersebut tampak 'hidup' karena tatapan matanya seolah bergerak mengikuti kamera.

Ternyata pergerakan mata boneka tersebut,

Baca Full Artikel


from Weekday30 http://ift.tt/2u4TkZF
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Boneka Bayi Aneh: Ditemukan di Atas Kuburan, Matanya Seolah Bergerak 'Hidup', Videonya Viral!

Sekianlah artikel Berita Weekday Boneka Bayi Aneh: Ditemukan di Atas Kuburan, Matanya Seolah Bergerak 'Hidup', Videonya Viral! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: