Berita Weekday Curiga Diselingkuhi, Wanita Ini Sewa Model untuk Menguji Kekasihnya dan Berakhir Penyesalan

Berita Weekday Curiga Diselingkuhi, Wanita Ini Sewa Model untuk Menguji Kekasihnya dan Berakhir Penyesalan - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Curiga Diselingkuhi, Wanita Ini Sewa Model untuk Menguji Kekasihnya dan Berakhir Penyesalan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Curiga Diselingkuhi, Wanita Ini Sewa Model untuk Menguji Kekasihnya dan Berakhir Penyesalan
link : Berita Weekday Curiga Diselingkuhi, Wanita Ini Sewa Model untuk Menguji Kekasihnya dan Berakhir Penyesalan

Baca juga


Berita Weekday Curiga Diselingkuhi, Wanita Ini Sewa Model untuk Menguji Kekasihnya dan Berakhir Penyesalan



Seorang wanita mencurigai kekasihnya tidak setia telah menyewa model yang cantik untuk menguji kesetiaan sang kekasih, namun berakhir tidak baik.

Dari Mirror pada Sabtu (3/3/2018), model bernama Jaymi Westra ini mengenakan jumpsuit berpotongan rendah dan mendekati pria tersebut dan mengatakan dirinya adalah orang baru di situ dan kekasihnya telah meninggalkannya.

Ia duduk dekat satu sama lain dan menggoda pria tersebut.

Jaymi pun sempat memuji pria itu terlihat seperti bintang RnB benama Ray Jay.

Jaymi kemudian bercerita bahwa ia telah berkencan dengan seorang pria selama satu tahun namun tidak mengalami hubungan yang maju.

Pria itu dengan cepat meminta nomor telepon Jaymi dan menunjukkan bahwa ialah seharusnya yang menjadi teman kencan Jaymi.

"Seorang pria sepertimu pasti punya pacar," kata Jaymi.

Baca Full Artikel


from Weekday30 http://ift.tt/2GYjtuX
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Curiga Diselingkuhi, Wanita Ini Sewa Model untuk Menguji Kekasihnya dan Berakhir Penyesalan

Sekianlah artikel Berita Weekday Curiga Diselingkuhi, Wanita Ini Sewa Model untuk Menguji Kekasihnya dan Berakhir Penyesalan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: