Berita Weekday Dituduh Berzina, Seorang Wanita Dicambuk 100 Kali oleh Suami dan Dilecehkan Puluhan Orang

Berita Weekday Dituduh Berzina, Seorang Wanita Dicambuk 100 Kali oleh Suami dan Dilecehkan Puluhan Orang - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Dituduh Berzina, Seorang Wanita Dicambuk 100 Kali oleh Suami dan Dilecehkan Puluhan Orang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Dituduh Berzina, Seorang Wanita Dicambuk 100 Kali oleh Suami dan Dilecehkan Puluhan Orang
link : Berita Weekday Dituduh Berzina, Seorang Wanita Dicambuk 100 Kali oleh Suami dan Dilecehkan Puluhan Orang

Baca juga


Berita Weekday Dituduh Berzina, Seorang Wanita Dicambuk 100 Kali oleh Suami dan Dilecehkan Puluhan Orang


Sungguh malang nasib seorang perempuan di India ini.

Dia diikat ke sebatang pohon lalu dipukuli sang suami dengan menggunakan ikat pinggang kulit di hadapan puluhan orang yang hanya diam terpaku.

Perempuan itu dicambuk menggunakan sabuk kulit itu setidaknya sebanyak 100 kali setelah disidang pengadilan desa karena dituduh berzina.

Insiden itu terjadi di Bulandshahr, negara bagian Uttar Pradesh, tak jauh dari New Delhi.

Tak diketahui kapan peristiwa itu terjadi tetapi video nya tersebar pada Jumat (23/3/2018).

Dalam video itu terlihat seorang perempuan yang mengenakan sari dengan tangan terikat ke sebuah batang pohon di atas kepalanya.

Di hadapan puluhan orang, seorang pria yang mengenakan kaus hijau dan jaket memukuli perempuan itu dengan menggunakan ikat pinggang kulit.

Terdengar suara perempuan itu menjerit setiap kali lecutan ikat pinggang kulit tersebut mengenai tubuhnyanya.

Bahkan,

Baca Full Artikel


from Weekday30 https://ift.tt/2I3nYoF
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Dituduh Berzina, Seorang Wanita Dicambuk 100 Kali oleh Suami dan Dilecehkan Puluhan Orang

Sekianlah artikel Berita Weekday Dituduh Berzina, Seorang Wanita Dicambuk 100 Kali oleh Suami dan Dilecehkan Puluhan Orang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: