Berita Weekday Heboh Warga Beli Motor Honda CRF Pakai Uang Receh di Jogja, Lihat Nominalnya Bikin Melongo!

Berita Weekday Heboh Warga Beli Motor Honda CRF Pakai Uang Receh di Jogja, Lihat Nominalnya Bikin Melongo! - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Heboh Warga Beli Motor Honda CRF Pakai Uang Receh di Jogja, Lihat Nominalnya Bikin Melongo!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Heboh Warga Beli Motor Honda CRF Pakai Uang Receh di Jogja, Lihat Nominalnya Bikin Melongo!
link : Berita Weekday Heboh Warga Beli Motor Honda CRF Pakai Uang Receh di Jogja, Lihat Nominalnya Bikin Melongo!

Baca juga


Berita Weekday Heboh Warga Beli Motor Honda CRF Pakai Uang Receh di Jogja, Lihat Nominalnya Bikin Melongo!


Unggahan pemilik akun Facebook Sunaryo Jogja bikin heboh netizen.

Pasalnya diungkap seorang warga membeli motor Honda CRF menggunakan uang koin pecahan Rp 1.000.

Motor itu dibeli dengan cara cash.

Dalam postingan yang diunggah, Rabu (19/3/2018), itu memperlihatkan beberapa karyawan diler disebukan menghitung tumpukan uang receh.

Uang koin itu dikumpulkan dalam galon berukuran sedang.

Diketahui pembelian motor menggunakan uang receh ini terjadi di Diler Honda Nagamas, di Jalan Wates KM 4 Banyuraden, Gamping, Sleman.

"Cuma di Honda Nagamas motor.... bayar CRF pake pecahan Rp 1000....cash broooo....ditunggu order2nya," tulis Sunaryo di laman Facebook miliknya.

Sejak diunggah postingan itu banyak mencuti perhatian netizen.

Baca Full Artikel


from Weekday30 https://ift.tt/2I28ph0
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Heboh Warga Beli Motor Honda CRF Pakai Uang Receh di Jogja, Lihat Nominalnya Bikin Melongo!

Sekianlah artikel Berita Weekday Heboh Warga Beli Motor Honda CRF Pakai Uang Receh di Jogja, Lihat Nominalnya Bikin Melongo! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: