Berita Weekday Inilah Putusan PN Jakarta Barat Nyatakan Muhammad Fatah Berjenis Kelamin Perempuan, Lucinta Luna?

Berita Weekday Inilah Putusan PN Jakarta Barat Nyatakan Muhammad Fatah Berjenis Kelamin Perempuan, Lucinta Luna? - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Inilah Putusan PN Jakarta Barat Nyatakan Muhammad Fatah Berjenis Kelamin Perempuan, Lucinta Luna?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Inilah Putusan PN Jakarta Barat Nyatakan Muhammad Fatah Berjenis Kelamin Perempuan, Lucinta Luna?
link : Berita Weekday Inilah Putusan PN Jakarta Barat Nyatakan Muhammad Fatah Berjenis Kelamin Perempuan, Lucinta Luna?

Baca juga


Berita Weekday Inilah Putusan PN Jakarta Barat Nyatakan Muhammad Fatah Berjenis Kelamin Perempuan, Lucinta Luna?


PALMERAH- Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat memutuskan bahwaMuhammad Fatah ternyata berjenis kelamin perempuan.

Fatah memiliki nama perempuan sebagau Ayluna Putri.

Putusan PN Jakarta Barat juga memerintahkan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil DKI Jakarta untuk mengubah identitas di akta kelahiran Nomor 9879 / KLT / JS /2013 / 1989 yang dikeluarkan Sudin Dukcapil Jakarta Selatan.

"Menerima dan mengabulkan permohonan pemohon. Menyatakan bahwa pemohon yang bernama MUHAMMAD FATAH adalah berjenis kelamin perempuan dengan nama AYLUNA PUTRI," demikian petikan petitum yang diumumkan di website resmi PN Jakarta Barat.

Dalam website itu disebutkan bahwa PN Jakbar menyidangkan gugatan yang dimohonkan seseorang yang bernama Muhammad Fatah.

Gugatan itu dadaftarkan pada  Kamis, 15 Desember 2016 dengan nomor 733/Pdt.P/2016/PN Jkt.Brt.

"Menyatakan akta kelahiran nomor 9879 / KLT / JS /2013 / 1989 yang dikeluarkan oleh kepala suku dinas kependudukan dan pencatatan sipil jakarta selatan tertanggal 9 desember 2013 menyebut nama MUHAMMAD FATAH jenis kelamin laki - laki yang selanjutnya diubah menjadi nama AYLUNA PUTI jenis kelamin perempuan dengan segala akibat hukumnya," demikian petikan petitum PN Jakarta Barat.

Majelis hakim juga memerintahkan panitera Pengadilan Negeri Jakarta Barat  untuk mengirimkan salinan penetapan dalam permohonan ini kepada kantor Catatan Sipil Provinsi DKI jakarta untuk didaftarkan.

Biaya persidangan dinyatakan gratis.

Sementara itu, berdasarkan penelusuran Wartakotalive.com, perempuan bernama Ayluna Putri adalah pemilik akun dengan nama Lucinta Luna.

Lucinta Luna,

Baca Full Artikel


from Weekday30 https://ift.tt/2DPI6Ip
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Inilah Putusan PN Jakarta Barat Nyatakan Muhammad Fatah Berjenis Kelamin Perempuan, Lucinta Luna?

Sekianlah artikel Berita Weekday Inilah Putusan PN Jakarta Barat Nyatakan Muhammad Fatah Berjenis Kelamin Perempuan, Lucinta Luna? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: