Berita Weekday Kisah Pahit Gadis Korban Pemerk****n Sopir Angkot, 'Kalau Mati Siapa Yang Kirimkan Uang ke Kampung'

Berita Weekday Kisah Pahit Gadis Korban Pemerk****n Sopir Angkot, 'Kalau Mati Siapa Yang Kirimkan Uang ke Kampung' - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Kisah Pahit Gadis Korban Pemerk****n Sopir Angkot, 'Kalau Mati Siapa Yang Kirimkan Uang ke Kampung', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Kisah Pahit Gadis Korban Pemerk****n Sopir Angkot, 'Kalau Mati Siapa Yang Kirimkan Uang ke Kampung'
link : Berita Weekday Kisah Pahit Gadis Korban Pemerk****n Sopir Angkot, 'Kalau Mati Siapa Yang Kirimkan Uang ke Kampung'

Baca juga


Berita Weekday Kisah Pahit Gadis Korban Pemerk****n Sopir Angkot, 'Kalau Mati Siapa Yang Kirimkan Uang ke Kampung'


Ungkapan 'Pasrah' mungkin dapat menggambarkan situasi ketika tubuh wanita ini dijadikan pemuas nafsu bejat sang sopir angkot.

WG gadis muda yang masih berusia 24 tahun itu mengaku tak berdaya ketika dipaksa melayani YPM alias Ivan (31) yang sudah dirasuki nafsu.

Tak hanya sekali, aksi bejat sang sopir angkot itupun dilakukan hingga dua kali.

Pengalaman pahit itu harus korban telan.

Kini, air matanya pun nyaris kering lantaran.

Tangisannya, seolah tak berarti lantaran kehormatannya telah direnggut sopir angkot.

Kepada penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Barelang, korban yang bernisial Wg itu bercerita soal pengalaman pahit yang dialaminya.

Saat kejadian, pisau sudah menempel tepat dibawah dagunya.

Saat itulah pelaku melakukan tindakan bejatnya didalam angkot.

"Dia tidak berani lagi melawan karena takut dibunuh. Ketika itu korban hanya terdiam saat pelaku menempelkan pisau di lehernya," kata petugas PPA menceritakan keterangan korban, Jumat (23/4/2018).

Korban bukan tak berani melawan.

Namun,

Baca Full Artikel


from Weekday30 https://ift.tt/2pBs1Rj
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Kisah Pahit Gadis Korban Pemerk****n Sopir Angkot, 'Kalau Mati Siapa Yang Kirimkan Uang ke Kampung'

Sekianlah artikel Berita Weekday Kisah Pahit Gadis Korban Pemerk****n Sopir Angkot, 'Kalau Mati Siapa Yang Kirimkan Uang ke Kampung' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: