Berita Weekday Mobilnya Akan Diderek Adik Ustaz Uje Pelototi Petugas Wanita, Ngadu ke Sandi Dapat Jawaban Begini

Berita Weekday Mobilnya Akan Diderek Adik Ustaz Uje Pelototi Petugas Wanita, Ngadu ke Sandi Dapat Jawaban Begini - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Mobilnya Akan Diderek Adik Ustaz Uje Pelototi Petugas Wanita, Ngadu ke Sandi Dapat Jawaban Begini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Mobilnya Akan Diderek Adik Ustaz Uje Pelototi Petugas Wanita, Ngadu ke Sandi Dapat Jawaban Begini
link : Berita Weekday Mobilnya Akan Diderek Adik Ustaz Uje Pelototi Petugas Wanita, Ngadu ke Sandi Dapat Jawaban Begini

Baca juga


Berita Weekday Mobilnya Akan Diderek Adik Ustaz Uje Pelototi Petugas Wanita, Ngadu ke Sandi Dapat Jawaban Begini


Anggota DPRD DKI Jakarta Fajar Sidik sempat naik pitam ketika berdebat dengan petugas Dinas Perhubungan karena mobilnya diderek.

Adik almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori ini merasa bahwa dirinya tak bersalah karena memarkir mobil di wilayah yang tak terdapat larangan parkirnya.

"dari ujung ke ujung tidak ada larangan, kalau ada alaranag saya tidak mau parkir di sini, saya lahir disini, jangan seenaknya yah," katanya seperti video yang diposting Facebook Dayan Sitanggang.

Fajar tetap bersikukuh bahwa dirinya tak bersalah dan terus menanyakan dasar aturan yang dipakai petugas untuk menderek mobilnya.

"kalau memang gak boleh tolong larangannya di teruh disini, kan ada larangan, S, ada larangan P," kata Fajar.

Petugas Dishub DKI Jakarta lantas menjelaskan bahwa larangan parkir tak melulu mesti dengan terpasangnya rambu.

"Pertanyaan saya apa boleh bahu jalan dipergunakan untuk parkir ?"

Baca Full Artikel


from Weekday30 https://ift.tt/2pyFWrY
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Mobilnya Akan Diderek Adik Ustaz Uje Pelototi Petugas Wanita, Ngadu ke Sandi Dapat Jawaban Begini

Sekianlah artikel Berita Weekday Mobilnya Akan Diderek Adik Ustaz Uje Pelototi Petugas Wanita, Ngadu ke Sandi Dapat Jawaban Begini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: