Berita Weekday Ngaku Simpan 9 Juta Ternyata 48,9 Juta, Tukang Becak Renta Beri Jawaban Tak Terduga soal Uangnya

Berita Weekday Ngaku Simpan 9 Juta Ternyata 48,9 Juta, Tukang Becak Renta Beri Jawaban Tak Terduga soal Uangnya - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Ngaku Simpan 9 Juta Ternyata 48,9 Juta, Tukang Becak Renta Beri Jawaban Tak Terduga soal Uangnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Ngaku Simpan 9 Juta Ternyata 48,9 Juta, Tukang Becak Renta Beri Jawaban Tak Terduga soal Uangnya
link : Berita Weekday Ngaku Simpan 9 Juta Ternyata 48,9 Juta, Tukang Becak Renta Beri Jawaban Tak Terduga soal Uangnya

Baca juga


Berita Weekday Ngaku Simpan 9 Juta Ternyata 48,9 Juta, Tukang Becak Renta Beri Jawaban Tak Terduga soal Uangnya


Seorang tukang becak di Jalan Teratai Tambaksari Surabaya mengalami nasib malang.

Asnan (72), yang diketahui tinggal di becaknya bersama tumpukan pakaian lusuh dan peralatan mandi seadanya, ditemukan lemas oleh warga, Rabu (21/3/2018).

Kondisi badan Asnan panas tinggi dan sangat lemas.

Petugas yang mencari petunjuk pun dikagetkan oleh temuan kresek dan plastik di becak Asnan.

Bukannya identitas, petugas malah menemukan uang pecahan ratusan hingga ribuan yang berjumlah Rp48,9 juta.

"Sempat gak mau dibopong bilangnya bisa sendiri. Padahal kondisinya lemas," ujar Tri Wahyudi, anggota Karang Taruna Kelurahan Tambaksari.

Sementara itu,

Baca Full Artikel


from Weekday30 http://ift.tt/2ptuJZZ
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Ngaku Simpan 9 Juta Ternyata 48,9 Juta, Tukang Becak Renta Beri Jawaban Tak Terduga soal Uangnya

Sekianlah artikel Berita Weekday Ngaku Simpan 9 Juta Ternyata 48,9 Juta, Tukang Becak Renta Beri Jawaban Tak Terduga soal Uangnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: