Berita Weekday Sosok ini Pernah Tunjukkan Foto Nike Ardilla Ke Orang Pintar, Apa yang Diucapkan Bikin Tak Percaya!

Berita Weekday Sosok ini Pernah Tunjukkan Foto Nike Ardilla Ke Orang Pintar, Apa yang Diucapkan Bikin Tak Percaya! - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Sosok ini Pernah Tunjukkan Foto Nike Ardilla Ke Orang Pintar, Apa yang Diucapkan Bikin Tak Percaya!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Sosok ini Pernah Tunjukkan Foto Nike Ardilla Ke Orang Pintar, Apa yang Diucapkan Bikin Tak Percaya!
link : Berita Weekday Sosok ini Pernah Tunjukkan Foto Nike Ardilla Ke Orang Pintar, Apa yang Diucapkan Bikin Tak Percaya!

Baca juga


Berita Weekday Sosok ini Pernah Tunjukkan Foto Nike Ardilla Ke Orang Pintar, Apa yang Diucapkan Bikin Tak Percaya!


Banyak misteri yang belum terpecahkan terkait meninggalnya sosok Nike Ardilla, wawancara lawas terkait sosok penyanyi legendaris Tanah Air ini buat banyak orang antara percaya dan tidak persaya.

Tepat hari ini (19/3), penyanyi Tanah Air, Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi alias Nike Ardilla meninggal 23 tahun lalu.

23 Tahun setelah kepergiannya, ternyata sosok Nike Ardilla masih mendapatkan tempat tersendiri di hati para pencinta karya-karyanya.

Meski telah lama pergi, namun karyanya masih didengar hingga kini.

Ini membuat banyak orang flashback ke masa-masa dimana Nike masih aktif sebagi penyanyi.

Tak ada yang menyangka kalau Nike akan pergi begitu cepat.

Namun siapa sangka kalau mendiang Deddy Dores, yang mengorbitkan Nike, telah lebih dulu mendapat "penglihatan".

Dari wawancara lawas acara Infotainment Silet dengan Deddy Dores beberapa tahun lalu, ternyata Deddy pernah bertanya terkait Nike Ardilla ke orang pintar.

Antara percaya dan tidak percaya,

Baca Full Artikel


from Weekday30 http://ift.tt/2pu6CJA
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Sosok ini Pernah Tunjukkan Foto Nike Ardilla Ke Orang Pintar, Apa yang Diucapkan Bikin Tak Percaya!

Sekianlah artikel Berita Weekday Sosok ini Pernah Tunjukkan Foto Nike Ardilla Ke Orang Pintar, Apa yang Diucapkan Bikin Tak Percaya! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: