Berita Weekday Suami Penumpang Garuda yang Meninggal di Bandara Soekarno Hatta Tidak Merasakan Firasat Apapun

Berita Weekday Suami Penumpang Garuda yang Meninggal di Bandara Soekarno Hatta Tidak Merasakan Firasat Apapun - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Suami Penumpang Garuda yang Meninggal di Bandara Soekarno Hatta Tidak Merasakan Firasat Apapun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Suami Penumpang Garuda yang Meninggal di Bandara Soekarno Hatta Tidak Merasakan Firasat Apapun
link : Berita Weekday Suami Penumpang Garuda yang Meninggal di Bandara Soekarno Hatta Tidak Merasakan Firasat Apapun

Baca juga


Berita Weekday Suami Penumpang Garuda yang Meninggal di Bandara Soekarno Hatta Tidak Merasakan Firasat Apapun


TEBET - Siti Purnamalia penumpang pesawat Garuda Indonesia tewas mendadak di terminal 3 bandara Soekarno Hatta pada Kamis, (22/3/2018) kemarin.

Menurut informasi yang didapat, Siti Purnamalia baru saja tiba di Indonesia setelah melakukan penerbangan dari Australia.

"Adiknya mau wisata terus minta ditemani, liburannya selama tujuh hari disana," kata Anas Malawi, suami Siti saat ditemui di Rumahnya di kawasan Kebon Baru Jakarta Selatan, Jumat (23/3/2018).

Menurut Anas, istrinya tak pergi sendiri di kala itu. Melainkan juga bersama dengan beberapa anggota keluarga lainnya.

Anas menjelaskan, sebelum meninggal mendiang istrinya tersebut sedang mengunjungi kota Melbourne Australia, untuk berlibur.

Bahkan saat di tengah kegiatan liburannya bersama keluarga, almarhumah sempat,

Baca Full Artikel


from Weekday30 https://ift.tt/2DPKcba
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Suami Penumpang Garuda yang Meninggal di Bandara Soekarno Hatta Tidak Merasakan Firasat Apapun

Sekianlah artikel Berita Weekday Suami Penumpang Garuda yang Meninggal di Bandara Soekarno Hatta Tidak Merasakan Firasat Apapun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: