Berita Weekday Takut Jarum Suntik, Siswa Ini Sampai Harus Dipiting Tentara. Tingkahnya Bikin Ngakak!

Berita Weekday Takut Jarum Suntik, Siswa Ini Sampai Harus Dipiting Tentara. Tingkahnya Bikin Ngakak! - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Takut Jarum Suntik, Siswa Ini Sampai Harus Dipiting Tentara. Tingkahnya Bikin Ngakak!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Takut Jarum Suntik, Siswa Ini Sampai Harus Dipiting Tentara. Tingkahnya Bikin Ngakak!
link : Berita Weekday Takut Jarum Suntik, Siswa Ini Sampai Harus Dipiting Tentara. Tingkahnya Bikin Ngakak!

Baca juga


Berita Weekday Takut Jarum Suntik, Siswa Ini Sampai Harus Dipiting Tentara. Tingkahnya Bikin Ngakak!


Video seorang siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Sambit, Ponorogo menjadi viral.

Siswa yang tidak diketahui namanya ini terlihat ketakutan saat seorang petugas kesehatan berusaha untuk menyuntikkan vaksin di lengan kirinya.

Saat petugas kesehatan yang berseragam hijau mendekatinya dan memintanya mengangkat lengan seragam, siswa ini tambah panik dan berusaha menjauh.

Saking tak bisa diamnya, siswa ini sampai harus dijaga seorang pria berbaju TNI di sampingnya.

Awalnya sang tentara ini merangkul pundak si siswa, tapi karena terus bergerak, lama-kelamaan tentara ini pun memitingnya.

Bukannya diam, siswa ini justru terus bergerak dan meronta-ronta.

Sampai akhirnya,

Baca Full Artikel


from Weekday30 http://ift.tt/2FfX3Z1
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Takut Jarum Suntik, Siswa Ini Sampai Harus Dipiting Tentara. Tingkahnya Bikin Ngakak!

Sekianlah artikel Berita Weekday Takut Jarum Suntik, Siswa Ini Sampai Harus Dipiting Tentara. Tingkahnya Bikin Ngakak! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: