Berita Weekday Tatang Koswara Sniper Terbaik Dunia Asal Indonesia, Selamat dari Maut karena Merah-Putih

Berita Weekday Tatang Koswara Sniper Terbaik Dunia Asal Indonesia, Selamat dari Maut karena Merah-Putih - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Tatang Koswara Sniper Terbaik Dunia Asal Indonesia, Selamat dari Maut karena Merah-Putih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Tatang Koswara Sniper Terbaik Dunia Asal Indonesia, Selamat dari Maut karena Merah-Putih
link : Berita Weekday Tatang Koswara Sniper Terbaik Dunia Asal Indonesia, Selamat dari Maut karena Merah-Putih

Baca juga


Berita Weekday Tatang Koswara Sniper Terbaik Dunia Asal Indonesia, Selamat dari Maut karena Merah-Putih


Pada sebuah misi ketentaraan, Tatang Koswara sniper terbaik dunia asal Indoneia pernah selamat dari maut karena merah putih.

Bukan, bukan bendera merah-putih, melainkan sebuah syal yang biasa ia gunakan untuk menyimpan foto-foto keluarganya.

Cerita berawal saat Tatang ditugaskan masuk ke jantung pertahanan lawan. Tanpa sadar, ternyata ia sudah terkepung oleh musuh.

Ada sekitar 30 orang bersenjata lengkap berada di sekelilingnya. Tatang tak bisa bergerak, dalam bayangannya hanya ada kematian.

Tapi ia bertekad, sebelum mati ia harus bisa menembak dan membunuh komandannya terlebih dahulu.

“Posisi komandannya sudah saya kunci dari pukul 10.00 WIB. Tapi, saya juga ingin selamat, makanya saya menunggu saat yang tepat. Hingga pukul 17.00 WIB, komandan itu pergi ke bawah dan saya tembak kepalanya,” tutur Tatang.

Di bawah ternyata jumlah pasukan tak kalah banyak.

Baca Full Artikel


from Weekday30 http://ift.tt/2HHr3KI
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Tatang Koswara Sniper Terbaik Dunia Asal Indonesia, Selamat dari Maut karena Merah-Putih

Sekianlah artikel Berita Weekday Tatang Koswara Sniper Terbaik Dunia Asal Indonesia, Selamat dari Maut karena Merah-Putih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: