Berita Weekday Terima Tawaran Nikah dari Pria Lumpuh di Taiwan, Wanita Cantik Asal Subang Beberkan Alasannya

Berita Weekday Terima Tawaran Nikah dari Pria Lumpuh di Taiwan, Wanita Cantik Asal Subang Beberkan Alasannya - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Terima Tawaran Nikah dari Pria Lumpuh di Taiwan, Wanita Cantik Asal Subang Beberkan Alasannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Terima Tawaran Nikah dari Pria Lumpuh di Taiwan, Wanita Cantik Asal Subang Beberkan Alasannya
link : Berita Weekday Terima Tawaran Nikah dari Pria Lumpuh di Taiwan, Wanita Cantik Asal Subang Beberkan Alasannya

Baca juga


Berita Weekday Terima Tawaran Nikah dari Pria Lumpuh di Taiwan, Wanita Cantik Asal Subang Beberkan Alasannya

Seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Bandar Lampung membuat sayembara untuk teman-teman wanitanya di Facebook.

Pengguna akun Novita Haidir itu menawarkan pada siapa saja yang mau menikah dengan keponakan atasannya di Taiwan, Jumat (26/1/2018).

Ia menyebutkan bahwa pria 34 tahun itu bersedia memberi mahar hingga Rp100 juta, mengurus biaya pernikahan serta keberangkatan ke Taiwan, bahkan menjadi seorang Muslim dan disunat jika wanita yang berminat padanya beragama Islam.

Pria berkacamata itu juga tidak mempermasalahkan apakah calon istrinya nanti seorang gadis ataupun janda.

Berdasarkan informasi yang ditulis, syarat yang diberikan pada calon istri hanyalah umur yang sebaya atau lebih muda serta ketulusan untuk merawatnya.


Selain itu, istrinya nanti juga akan diminta untuk mengurus beberapa pabrik serta toko yang ia miliki.

Unggahan berisi sayembara tersebut telah dibagikan lebih dari 1700 kali.

Namun,

Baca Full Artikel


from Weekday30 http://ift.tt/2FT78Je
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Terima Tawaran Nikah dari Pria Lumpuh di Taiwan, Wanita Cantik Asal Subang Beberkan Alasannya

Sekianlah artikel Berita Weekday Terima Tawaran Nikah dari Pria Lumpuh di Taiwan, Wanita Cantik Asal Subang Beberkan Alasannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: