Berita Weekday Videonya Viral, Begini Nasib Satpol PP yang Tarik Sapi Pakai Mobil saat Lakukan Penertiban

Berita Weekday Videonya Viral, Begini Nasib Satpol PP yang Tarik Sapi Pakai Mobil saat Lakukan Penertiban - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Weekday Videonya Viral, Begini Nasib Satpol PP yang Tarik Sapi Pakai Mobil saat Lakukan Penertiban, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Weekday Videonya Viral, Begini Nasib Satpol PP yang Tarik Sapi Pakai Mobil saat Lakukan Penertiban
link : Berita Weekday Videonya Viral, Begini Nasib Satpol PP yang Tarik Sapi Pakai Mobil saat Lakukan Penertiban

Baca juga


Berita Weekday Videonya Viral, Begini Nasib Satpol PP yang Tarik Sapi Pakai Mobil saat Lakukan Penertiban


Video seekor sapi yang ditarik mobil Satpol PP hingga terkapar viral di media sosial.

Aksi itu dikecam ribuan warganet, termasuk artis-artis ibu kota, seperti Sophia Latjuba.

Akhirnya terungkap, penyeretan hewan ternak tersebut diketahui dilakukan petugas Satpol PP saat menjalankan penertiban di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo telah menerbitkan surat perintah kepada Bupati Bulukumba agar memberikan teguran keras kepada anggota Satpol PP Pemkab Bulukumba yang melakukan aksi itu.

"Sehubungan postingan media sosial di grup info kejadian Bulukumba Rabu tanggal 7 Maret 2018. Dimana seekor sapi warga tampak di seret mobil petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dengan cara diikat pada bagian belakang mobil sambil mobil tersebut berjalan maju. Terkait dengan hal tersebut, kiranya saudara (Bupati Bulukumba) memberikan teguran keras kepada yang bersangkutan (anggota Satpol PP) dan tidak mengurangi lagi hal yang sama terhadap hewan ternak yang lainnya karena hal ini sangat bertentangan dengan prinsip-prinsip kesejahteraan hewan sesuai dengan peraturan UU No 41 tahun 2014 tentang Perternakan dan Kesehatan Hewan," demikian bunyi surat itu.

Baca Full Artikel


from Weekday30 http://ift.tt/2FGtYCU
Sumber weekday30.com/


Demikianlah Artikel Berita Weekday Videonya Viral, Begini Nasib Satpol PP yang Tarik Sapi Pakai Mobil saat Lakukan Penertiban

Sekianlah artikel Berita Weekday Videonya Viral, Begini Nasib Satpol PP yang Tarik Sapi Pakai Mobil saat Lakukan Penertiban kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: