Kabarin Ya Dulu terkenal dengan bayaran mahal, artis cilik ini sekarang jadi

Kabarin Ya Dulu terkenal dengan bayaran mahal, artis cilik ini sekarang jadi - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Kabarin Ya Dulu terkenal dengan bayaran mahal, artis cilik ini sekarang jadi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabarin Ya Dulu terkenal dengan bayaran mahal, artis cilik ini sekarang jadi
link : Kabarin Ya Dulu terkenal dengan bayaran mahal, artis cilik ini sekarang jadi

Baca juga


Kabarin Ya Dulu terkenal dengan bayaran mahal, artis cilik ini sekarang jadi



Siapa yang tak mengenal artis cilik Ibrahim Khalil Alkatiri atau yang kerap disapa dengan nama Baim Cilik? Tentu semua masyarakat Indonesia mengenal sosok artis yang satu ini. Wajahnya kerap menghiasi layar kaca tanah air sejak kemunculannya pada tahun 2009-2010. Nama Baim dikenal banyak orang saat dirinya menjadi adik dari pemeran utama sinetron Cerita SMA. Penonton pun sangat antusias dan gemas melihat Baim. Hal itulah yang membuatnya mendapat berbagai tawaran iklan dan main sinetron. 

Bahkan saat usianya yang baru menginjak empat tahun, Baim sudah mendapat peran utama dalam sinetron Tarzan Cilik. Sinetron itu begitu meledak di pasaran karena juga dibintangi oleh Raffi Ahmad dan almarhum Olga Syahputra. Tak berhenti disitu saja, Baim kembali mendapat peran utama dalam sinetron Buku Harian Baim. Salah satu kalimat yang menjadi ciri khas seorang Baim adalah "Tolong Aim ya Allah". 

Sayangnya sejak 2012 lalu sosok Baim ini pun seolah menghilang dari dunia hiburan tanah air. Dan kini usianya pun sudah menginjak 12 tahun. Usut punya usut ternyata Baim telah kembali ke kampung halamannya di Malang, Jawa Timur. 

Dan kabar terbaru tentang Baim ini diposting oleh artis sekaligus suami artis cantik Shireen Sungkar yakni Teuku Wisnu di akun instagram pribadinya. Wisnu sapaan akrabnya memposting foto Baim bersama Abay kakaknya. Dalam foto itu pun terlihat jika Baim kini sudah beranjak remaja. Baim dan Abay kompak mengenakan gamis panjang. Ternyata foto yang diunggah oleh Wisnu itu diambil di Pondok Pesantren Imam Bukhari Solo, Jawa Tengah.

Meski sempat jadi artis dengan bayaran termahal, ternyata kini Baim lebih memutuskan untuk hidup jauh dari segala kemewahan yang pernah dimiliki. Dan rupanya Baim dan kakaknya kini sedang mondok di pesantren tersebut. 



"Tadi pagi berkunjung pesantren Imam Bukhari di Solo.

Dan yg Maa syaa Allah ada Baim dan abang nya Baim.

Baim ini yg sering kita lihat di layar TV dengan dialog khas nya "Ya Allah tolong Baim Ya Allah".

Sekarang Baim sedang mondok disana. Dan suasana di pondok juga nyaman sekali maa syaa Allah. .

#pesantrenimambukhari #imambukhari #pesantren #pesantrensolo #solo," tulis Wisnu dalam postingannya itu. 


from kabarinme http://ift.tt/2FuoomX
Sumber kabarin.me


Demikianlah Artikel Kabarin Ya Dulu terkenal dengan bayaran mahal, artis cilik ini sekarang jadi

Sekianlah artikel Kabarin Ya Dulu terkenal dengan bayaran mahal, artis cilik ini sekarang jadi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: