Kabarin Ya Geger chat terakhir TKW sebelum ditemukan membusuk di Malaysia, Kirimannya romantis

Kabarin Ya Geger chat terakhir TKW sebelum ditemukan membusuk di Malaysia, Kirimannya romantis - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Kabarin Ya Geger chat terakhir TKW sebelum ditemukan membusuk di Malaysia, Kirimannya romantis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabarin Ya Geger chat terakhir TKW sebelum ditemukan membusuk di Malaysia, Kirimannya romantis
link : Kabarin Ya Geger chat terakhir TKW sebelum ditemukan membusuk di Malaysia, Kirimannya romantis

Baca juga


Kabarin Ya Geger chat terakhir TKW sebelum ditemukan membusuk di Malaysia, Kirimannya romantis


Kematian Sati Restauli Simbolon (25) masih menyimpan seribu misteri, saat itu Santi ditemukan sudah membusuk di dalam lemari di sebuah rumah kawasan Paya Terubong, George Town, Malaysia, Selasa (13/3/2018).
Diketahui, Santi merupakan pekerja di pabrik di kawasan Bayan Lepas. Jasadnya ditemukan berkat laporan dari dua pria berwarga negara Nepal, dan pada pukul 22.00 waktu setempat, akhirnya pihak kepolisian datang untuk memeriksa penemuan tersebut. Polisi harus mendobrak pintu yang dikunci dan pintu lemari, sebelum menemukan jenazah Santi.

Menurut Anuar, Santi merupakan teman dari seorang penghuni rumah tersebut, yang juga seorang warga Nepal. Polisi menyebut, teman Santi itu bernama Sandip Gurung (27). Sementara saat ini keberadaan Sandip belum diketahui.

Menurut rekan-rekan serumah Sandip, mereka terakhir kali melihatnya pada Sabtu (10/3/2018) lalu. Polisi masih berupaya untuk menemukan Sandip. Anuar meyakini kematian Santi akibat urusan asmara

Dua teman Sandip, yang justru pertama kali menemukan jenazah Santi, akhirnya diamankan oleh polisi.

Dikutip dari The Star, polisi berusaha mengorek keberadaan Sandip dari mereka. "Korban tinggal di lantai 17 dari flat yang sama, dan dia diidentifikasi berdasarkan jejak make up ungu yang ditemukan di kuku," kata sumber tersebut kepada The New Straits Times.

Sementara itu, tetangga yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa ia sering mendengar keributan di rumah tersebut. "Pacar wanita itu pindah setelah mengenalnya. Sebelum itu, dia tinggal di unit terdekat yang disediakan oleh perusahaannya," ujar tetangga Santi.

Tetangganya menyebutkan kalau dirinya kerap mendengar keributan dari unit apartemen Santi. "Saya selalu mendengar pertengkaran dan keributan dari unit lantai 17, terutama saat mereka sedang mabuk. Namun, saya tidak tahu mengapa mereka bertengkar. Saya tidak ingin mengganggu urusan mereka, "kata tetangga.

Kapolsek distrik timur laut Asisten Komisaris Anuar Omar mengatakan bahwa dua teman serumah, yang berusia 22 dan 23, telah ditahan untuk membantu penyelidikan berdasarkan Bagian 302 KUHP.

"Kami telah mengidentifikasi orang itu, seorang Nepal berusia 27 tahun, dan melacaknya. Keempatnya, termasuk korban, semuanya bekerja di pabrik yang sama," Anuar menambahkan.

Dari penyelidikan awal, Santini didiga kuat meninggal sejak tiga hari setelah ditemukan. Berarti Santi tewas pada Sabtu (10/3/2018). Tanggal ini sama dengan capture percakapan yang diunggah akun Facebook Echo Naenggolan.


Selamat jalan buat kk Shanty R SimboLon Smoga di terima di sisi tuhan yg maha esa Dan buat bg Jopen Nainggolan yg sabar y bos, Jangan terlalu larut dalam kesedihan.... Di balik ini semua udah ada rencana tuhan yg lebih baik buat abg. Begitu tulisnya dalam keterangan.

Di foto capture Santi menjawab pesan WhatsApp sedang mendengarkan lagu. Pesan itu tercatat pada tanggal 10/3/2018) pukul 22.48



Melalui akun Facebooknya, kekasih Santi di Indonesia, Jopen Nainggolan menuliskan status haru.

Curhatan itu ditulis dalam bahasa Batak pada Rabu (14/3/2018).

Dikirim ho tu au songonon, tanda perpisahan mu do on loak Shanty R SimboLon. Dung muba au baru ditadikkon ho. Assit do paninggal hon mon bah..

(Kamu kirim padaku yang begini, ternyata tanda perpisahanmu padaku Shanty R SimboLon. Aku nggak berubah baru kamu tinggalin. Sungguh sakit caramu meninggalkan kami)


Postingan tersebut sampai membuat banyak warganet yang lain ikut terharu.

sumber:planetmerdeka

from kabarinme http://ift.tt/2pmoaYj
Sumber kabarin.me


Demikianlah Artikel Kabarin Ya Geger chat terakhir TKW sebelum ditemukan membusuk di Malaysia, Kirimannya romantis

Sekianlah artikel Kabarin Ya Geger chat terakhir TKW sebelum ditemukan membusuk di Malaysia, Kirimannya romantis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: