Kabarin Ya Ibu Kos Cantik Ditemukan Meninggal, Ini Cerita Lengkapnya

Kabarin Ya Ibu Kos Cantik Ditemukan Meninggal, Ini Cerita Lengkapnya - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Kabarin Ya Ibu Kos Cantik Ditemukan Meninggal, Ini Cerita Lengkapnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabarin Ya Ibu Kos Cantik Ditemukan Meninggal, Ini Cerita Lengkapnya
link : Kabarin Ya Ibu Kos Cantik Ditemukan Meninggal, Ini Cerita Lengkapnya

Baca juga


Kabarin Ya Ibu Kos Cantik Ditemukan Meninggal, Ini Cerita Lengkapnya


Dikutip dari tribunnews, ada berita duka dialami oleh Ridal Agus Prabowo karena istrinya, Metha Novita Handayani (38) ditemukan meninggal dunia di kamar rumahnya di Semarang pada hari Kamis (1/3/2018) pukul 08.30 WIB.

Suami korban, Ridal mendapat berita buruk tersebut saat bertolak ke Semarang dari Jakarta. Ridal bekerja di Jakarta sebagai pegawai di salah satu bank BUMN ternama.

Metha yang  tinggal dengan 3 anaknya di rumah yang beralamat di Bukit Delima 9 No 17 RT 3 RW 8, Perumahan Permata Puri, Beringin, Ngaliyan, Semarang. Mendadak ditemukan sudah tidak bernyawa karena luka tusuk pada perutnya.

Metha diduga menjadi korban pembunuhan oleh seorang laki-laki berperawakan kecil berbaju biru yang menggunakan helm hitam. Saat ditemukan dirumahnya, hanya ada anak bungsu Metha yang berusia 4 tahun dirumah. Kedua anak Metha yang lain sedang bersekolah.


Tetangga Metha yang bernama Suprobo Ahmad Prabowo (21) mengaku sempat melakukan interaksi dengan terduga pelaku. Suprobo sempat menghampiri pelaku karena curiga dengan pelaku yang mondar-mandir di depan rumah Metha.


"Ya kurang lebih tingginya sekitar 160 CM-165 CM. Dia makai helm dan mondar mandir di depan rumah korban. Terus saya tanyain, mau cari siapa? Orang itu ngakunya cari bu LN (mirip pembantunya yang dulu)," jelas Suprobo kepada reporter.


Suprobo mengaku setelah sempat berbincang dengan pelaku, ia kemudian melihat pelaku memasuki rumah Metha. Sebelum mendadak Suprobo mendengar teriakan. Saat didatangi, Suprobo sudah menemukan Metha yang terbujur kaku didepan anak bungsunya yang sedang menangis.

from kabarinme http://ift.tt/2ta0I5O
Sumber kabarin.me


Demikianlah Artikel Kabarin Ya Ibu Kos Cantik Ditemukan Meninggal, Ini Cerita Lengkapnya

Sekianlah artikel Kabarin Ya Ibu Kos Cantik Ditemukan Meninggal, Ini Cerita Lengkapnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: