Kabarin Ya Meninggal karena keguguran, ternyata begini sikap Wulan Mayangsari semasa hidup

Kabarin Ya Meninggal karena keguguran, ternyata begini sikap Wulan Mayangsari semasa hidup - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Kabarin Ya Meninggal karena keguguran, ternyata begini sikap Wulan Mayangsari semasa hidup, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabarin Ya Meninggal karena keguguran, ternyata begini sikap Wulan Mayangsari semasa hidup
link : Kabarin Ya Meninggal karena keguguran, ternyata begini sikap Wulan Mayangsari semasa hidup

Baca juga


Kabarin Ya Meninggal karena keguguran, ternyata begini sikap Wulan Mayangsari semasa hidup


Wulan Mayangsari, perempuan yang diduga istri kedua Opick menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu, 18 Maret 2018 kemarin. Kabar meninggalnya Wulan ini disebut-sebut disebabkan karena ia melahirkan. Namun, ternyata Wulan sudah melahirkan dua bulan yang lalu. Namun, sayang itu ia alami karena keguguran. Bayi laki-laki yang ia kandung meninggal di dalam kandungannya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ustaz Derry Sulaiman, rekan Opick.

Wulan mengalami keguguran, ia juga menjalani proses kuret. Kondisi Wulan semakin menurun setalah menjalani proses operasi rahim ini. Bahkan selama dua bulan terakhir ini, Wulan sering berobat ke rumah sakit keluar masuk hingga harus menjalani rawap inap. Opick sendiri mengaku jika dirinya sudah mengikhlaskan kepergian sang istri.

Namun, ada kebiasaan Wulan yang selalu diingat oleh Opick. Ternyata semasa hidupnya Wulan sering mengerjakan solat 5 waktu. Selain itu, perempuan cantik ini juga sering membagi rezekinya kepada orang yang membutuhkan.

"MasyaAllah hari ini istri saya meninggal. Saya jadi saksinya dia mengerjakan solat 5 waktu suka bersedekah. Hari ini saya ridho dunia akhirat seperti janji Rasulullah bahwa apabila ada seorang istri yang meninggal dan suaminya ridho dipastikan dia jadi ahli surga," ucap Opick.



from kabarinme http://ift.tt/2IIceZS
Sumber kabarin.me


Demikianlah Artikel Kabarin Ya Meninggal karena keguguran, ternyata begini sikap Wulan Mayangsari semasa hidup

Sekianlah artikel Kabarin Ya Meninggal karena keguguran, ternyata begini sikap Wulan Mayangsari semasa hidup kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: