Kabarin Ya Misteri Desa Kandang, Orang Baru dan Berniat Jahat Akan Dibuat Tersesat

Kabarin Ya Misteri Desa Kandang, Orang Baru dan Berniat Jahat Akan Dibuat Tersesat - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Kabarin Ya Misteri Desa Kandang, Orang Baru dan Berniat Jahat Akan Dibuat Tersesat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabarin Ya Misteri Desa Kandang, Orang Baru dan Berniat Jahat Akan Dibuat Tersesat
link : Kabarin Ya Misteri Desa Kandang, Orang Baru dan Berniat Jahat Akan Dibuat Tersesat

Baca juga


Kabarin Ya Misteri Desa Kandang, Orang Baru dan Berniat Jahat Akan Dibuat Tersesat


Desa Kandang, sebuah desa kecil yang terletak  di Comal, Pemalang, Jawa Tengah ini menyimpan sebuah kisah misteri. Masyarakat desa tersebut menceritakan, bahwa dibalik pemberian nama desa tersebut, tak lepas dari unsur mistik yang pernah terjadi di desa tersebut.


Desa ini awalnya beranama desa kandang sari, yang memiliki makna kandangnya bunga-bunga. Kemudian nama Kandangsari berubah menjadi Si Kandang. Pada tahun 1948, nama Sikadang berganti menjadi Kandang.

Namun, nama Kandang sebenarnya mengarah kepada sebuah kejadian mistik yang selalu terjadi di desa tersebut. Warga desa mengatakan bahwa desa tersebut dijaga makhluk ghaib. Hal ini dapat dirasakan mulai dari gerbang desa oleh orang yang baru pertama kali datang ke desa tersebut.

Warga setempat menceritakan, bahwa jika ada orang yang baru datang ke desa ini akan selalu dibuat tersesat. Kejadian ini pernah dialami oleh salah satu kerabat warga desa tersebut.

Saat itu, saudara dari salah satu warga desa Kandang, baru pertama kali datang ke desa tersebut. Orang tersebut seolah-olah dibuat beputar mengelilingi desa tersebut tanpa tahu jalan keluarnya. Dibantu seorang warga, akhirnya orang tersebut berhasil bertemu dengan saudaranya. Hal mistis ini bisa terjadi saat siang atau malam hari. Oleh karena itulah, desa ini bernama Kandang.

Banyak orang yang tinggal di desa tetangga yang mengatakan bahwa desa Kandang dijaga oleh makhluk gaib agar terlindungi oleh manusia-manusia yang jahat seperti pencuri atau yang lainnya.


sumber:planetmerdeka

from kabarinme http://ift.tt/2twj5Sy
Sumber kabarin.me


Demikianlah Artikel Kabarin Ya Misteri Desa Kandang, Orang Baru dan Berniat Jahat Akan Dibuat Tersesat

Sekianlah artikel Kabarin Ya Misteri Desa Kandang, Orang Baru dan Berniat Jahat Akan Dibuat Tersesat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: