Kabarin Ya Tak Akui Dirinya Transgender, Lucinta Luna Permalukan Diri Sendiri?

Kabarin Ya Tak Akui Dirinya Transgender, Lucinta Luna Permalukan Diri Sendiri? - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Kabarin Ya Tak Akui Dirinya Transgender, Lucinta Luna Permalukan Diri Sendiri?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabarin Ya Tak Akui Dirinya Transgender, Lucinta Luna Permalukan Diri Sendiri?
link : Kabarin Ya Tak Akui Dirinya Transgender, Lucinta Luna Permalukan Diri Sendiri?

Baca juga


Kabarin Ya Tak Akui Dirinya Transgender, Lucinta Luna Permalukan Diri Sendiri?


Lucinta Luna terus bersikeras menyatakan bahwa dirinya bukan transgender.

Meski bukti dan kesaksian para sahabat telah mencuat ke media sosial, Lucinta Luna tetap merasa dirinya merupakan wanita tulen.

Sikap tersebut telah membuat banyak pihak geram, termasuk Melly Bradley, seorang transgender yang pernah menjadi teman satu kos Lucinta Luna.

Selebritas yang mengaku dekat dengan dunia transgender, Nikita Mirzani, pun menganggap sikap Lucinta Luna itu bisa merugikan dirinya sendiri.



Sumber:https://ift.tt/1jA2QVs


from kabarinme https://ift.tt/2DQ8YI3
Sumber kabarin.me


Demikianlah Artikel Kabarin Ya Tak Akui Dirinya Transgender, Lucinta Luna Permalukan Diri Sendiri?

Sekianlah artikel Kabarin Ya Tak Akui Dirinya Transgender, Lucinta Luna Permalukan Diri Sendiri? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: