Beda Pendidikan, Tidak Direstui - Berita Unik dan Aneh

Beda Pendidikan, Tidak Direstui - Berita Unik dan Aneh - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Beda Pendidikan, Tidak Direstui - Berita Unik dan Aneh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beda Pendidikan, Tidak Direstui - Berita Unik dan Aneh
link : Beda Pendidikan, Tidak Direstui - Berita Unik dan Aneh

Baca juga


Beda Pendidikan, Tidak Direstui - Berita Unik dan Aneh

Beda Pendidikan, Tidak DirestuiAkuIslam.ID - Saya gadis berusia 24 tahun, bekerja sebagai PNS dan berpendidikan strata satu (S1). Saya sangat mencintai seorang pria lajang dan mapan. Kali ini bekerja swasta dan berpendidikan SMU.

Ilustrasi

Saya sudah lama menjalin hubungan cinta sama dia, kurang lebih 4 tahun dan kami berencana untuk menikah. Tapi ibu dan kakak saya yang lain tidak merestui hubungan kami karena perbedaan pendidikan dan pekerjaan, kecuali bapak saya saja yang merestui hubungan kami.

Saya sudah mencoba minta izin kepada mereka, tapi tetap tidak direstui dan saya akan disumpahkan (durhaka) jika syaa tetap sama dia.

Saya bingung, sementara saya sangat membutuhkan jawaban dan nasehat dari AkuIslam.ID, Apakah saya harus membatalkan rencana pernikahan itu atau saya melanjutkan niat itu?

Diatas merupakan pertanyaan kiriman dari Sahabat AkuIslam.ID dari Riau.

Dalam Islam itu, wali pernikahan ada sembilan tahapan; yakni 1) ayah kandung, 2) kakek, atau ayah dari ayah, 3) saudara (kakak / adik laki-laki) se-ayah dan se-ibu 4) saudara (kakak / adik laki-laki) se-ayah saja, 5) anak laki-laki dari saudara yang se-ayah dan se-ibu.

6) anak laki-laki dari saudara yang se ayah saja 7) saudara laki-laki ayah (paman), 8) anak laki-laki dari saudara laki-laki ayah (sepupu); 9) terakhir adalah wali hakim.

Kalau ayah Anda tidak setuju dengan calon Anda lantaran status sosial dan ekonominya, maka Anda bisa memakai wali (ke jenjang) berikutnya.

Anda tidak bisa langsung ke wali hakim. Kalau ayah Anda tidak setuju dan tidak berkenan menjadi wali Anda, maka Anda bisa ke kakek, atau ke jenjang berikutnya.

Tapi, sebaiknya Anda bicara baik-baik dulu kepada orangtua (ayah Anda) tentang maksud baik Anda tersebut.

from Aku Islam I Berbagi Kebaikan Untuk Sesama https://ift.tt/2kG6m8x
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/

from Berita Unik dan Aneh https://ift.tt/2swJNrp


Demikianlah Artikel Beda Pendidikan, Tidak Direstui - Berita Unik dan Aneh

Sekianlah artikel Beda Pendidikan, Tidak Direstui - Berita Unik dan Aneh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: