Gadis Bertato Ingin Taubat - Berita Unik dan Aneh

Gadis Bertato Ingin Taubat - Berita Unik dan Aneh - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Gadis Bertato Ingin Taubat - Berita Unik dan Aneh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gadis Bertato Ingin Taubat - Berita Unik dan Aneh
link : Gadis Bertato Ingin Taubat - Berita Unik dan Aneh

Baca juga


Gadis Bertato Ingin Taubat - Berita Unik dan Aneh

Gadis Bertato Ingin TaubatAkuIslam.ID - Saya mentato pada bagian atas dada. Akan tetapi saya menyesal sekali dan ingin sekali bisa menghilangkannya. Bagaimana cara dan hukumnya?

Ilustrasi

Diatas merupakan pertanyaan yang dikirimkan oleh Sahabat AkuIslam.ID dari Jakarta.

Jika Anda sudah menyesali apa yang sudah diperbuat, itu sudah baik. Anda harus bertaubat dengan taubat yang sebenar-benarnya (taubatan nashuha).

Maka, jika sekarang Anda menyadarinya dan menyesali segala perilaku yang memasang tato di tubuh, kalau Anda bertaubat dengan taubatan nashuha, maka taubatnya insya Allah diterima oleh Allah.

Soal Anda beribadah, itu hanya Allah yang Maha Tahu. Allah Maha Pengampun dan Penyayang. Dosa besar apapun akan diampuni Allah selagi seseorang benar-benar bertaubat dengan yang sebenar-benarnya.

Begitu juga dengan orang yang memasang tato. Yang namanya menghilangkan tato itu akan sulit. Ia menyatu dengan kulit dan daging. Padahal, dalam Islam kita juga tidak boleh menyakiti tubuh kita sendiri.

Jadi, menurut AkuIslam.ID, itu tidak usah dibuang karena itu sulit dan akan menyakiti tubuh Anda sendiri. Yang terpenting Anda bertaubat dengan sungguh-sungguh kepada Allah. Saya yakin taubatnya akan diterima Allah jika benar-benar taubatan Nashuha.

Akan tetapi jika semakin perkembangan jaman bisa menghilangkan tato tanpa adanya rasa sakit dan risiko penyakit maka lebih baik untuk dihapus.

from Aku Islam I Berbagi Kebaikan Untuk Sesama https://ift.tt/2xZy8Xb
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/

from Berita Unik dan Aneh https://ift.tt/2LBSHe2


Demikianlah Artikel Gadis Bertato Ingin Taubat - Berita Unik dan Aneh

Sekianlah artikel Gadis Bertato Ingin Taubat - Berita Unik dan Aneh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: