Berharap Pada Allah Semata - Berita Unik dan Aneh

Berharap Pada Allah Semata - Berita Unik dan Aneh - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berharap Pada Allah Semata - Berita Unik dan Aneh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berharap Pada Allah Semata - Berita Unik dan Aneh
link : Berharap Pada Allah Semata - Berita Unik dan Aneh

Baca juga


Berharap Pada Allah Semata - Berita Unik dan Aneh

Berharap Pada Allah SemataAkuIslam.ID - Pengalaman ini sudah terlalu sering saya alami, dari kecil hingga sekarang. Tapi akhir-akhir ini saya sadar betul tentang arti semua itu.

Berdoa Memohon Kepada Allah

Berharap sesuatu pada manusia memang tidak ada salahnya. Namun jangan salah, terlalu berharap pada manusia pun sering membuat kita terhina dan kecewa, alias sakit hati. Karena sama saja kita melupakan Allah Yang Maha Kuasa.

Pengalaman ini begitu menohok hati. Waktu membuka Sanggar Gambar, saya terlalu berharap pada ibu-ibu / tetangga sekitar saya agar anak-anaknya dibolehkan les menggambar pada saya.

Dan saya berkeyakinan, bahwa tetangga saya pasti mau semua, karena tahu saya bekerja di Sanggar Gambar dan karena memang dari awal mendukung saya.

Tapi kenyataannya, setelah Sanggar berdiri, mereka malah pada menjauh agar tidak mengeluarkan uang les gambar.

Sejak itu saya berpikir untuk membenahi diri saya dan terus memohon pada Allah agar didatangkan murid sebanyak-banyaknya dari segala penjuru.

Alhamdulillah, setelah itu ada saja murid yang les gambar dan orang yang tidak disangka-sangka akan datang, malam rajin datang. Saya sadar bahwa tugas kita adalah berikhtiar dan berharap pada Allah saja.

from Aku Islam I Berbagi Kebaikan Untuk Sesama https://ift.tt/2l2A9IN
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/

from Berita Unik dan Aneh https://ift.tt/2JMCXb7


Demikianlah Artikel Berharap Pada Allah Semata - Berita Unik dan Aneh

Sekianlah artikel Berharap Pada Allah Semata - Berita Unik dan Aneh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: