Tidak Takzim Kepada Al-Qur'an, Teguran Allah Langsung Datang - Berita Unik dan Aneh

Tidak Takzim Kepada Al-Qur'an, Teguran Allah Langsung Datang - Berita Unik dan Aneh - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Tidak Takzim Kepada Al-Qur'an, Teguran Allah Langsung Datang - Berita Unik dan Aneh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tidak Takzim Kepada Al-Qur'an, Teguran Allah Langsung Datang - Berita Unik dan Aneh
link : Tidak Takzim Kepada Al-Qur'an, Teguran Allah Langsung Datang - Berita Unik dan Aneh

Baca juga


Tidak Takzim Kepada Al-Qur'an, Teguran Allah Langsung Datang - Berita Unik dan Aneh

Tidak Takzim Kepada Al-Qur'an, Teguran Allah Langsung DatangAkuIslam.ID - Peristiwa ini terjadi 8 Februari 2012, Ketika itu di desa kami berencana mengadakan Maulid Nabi Muhammad Saw. Jauh sebelumnya sudah diadakan rapat pembentukan panitia oleh PNBI dan diputuskan hari pelaksanaannya, 9 Februari 2012. Saya diberi amanah untuk membaca Al-Qur'an.

Petir Menyambar

Berhubung undangan sangat banyak, saya mempersiapkan dengan sebaik mungkin, tepat sehari sebelum hari pelaksanaan yaitu 8 Februari 2012 pukul 14.30 WIB saya berlatih di rumah sendirian.

Kebetulan sore itu hujan begitu deras. Kemudian aku membuka surat Al-Ahzab: 21 dan mulai membacanya.

Baru membaca 1 ayat, tiba-tiba HP saya berbunyi, lalu saya beralih ke HP, setelah itu saya kembali ke Al-Qur'an lagi. Terdengar HP saya berbunyi lagi. Saya menutup kembali Al-Qur'an, hal itu terus saja berulang-ulang.

Kali ini giliran saya membaca Al-Qur'an Subhanallah, petir besar menyambar rumah saya, menjebol atap rumah. DUAARRRR!!! Akibatnya instalasi listrik terbakar.

Dan karena posisi saya di bawah kabel, saya pun merasakan sengatan listrik tersebut, untungnya sengatan itu tidak terlalu besar sehingga saya masih bisa lari keluar.

Sampai di luar rumah, asap masih mengepul dalam rumah akibat hubungan arus listrik yang korslet. Untung rumah tidak sampai terbakar.

Saya kemudian masuk rumah seraya bersujud mohon ampun sekaligus mengucapkan syukur kepada Allah karena masih diberi keselamatan.

from Aku Islam I Berbagi Kebaikan Untuk Sesama https://ift.tt/2sVaLbh
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/

from Berita Unik dan Aneh https://ift.tt/2HB0XIX


Demikianlah Artikel Tidak Takzim Kepada Al-Qur'an, Teguran Allah Langsung Datang - Berita Unik dan Aneh

Sekianlah artikel Tidak Takzim Kepada Al-Qur'an, Teguran Allah Langsung Datang - Berita Unik dan Aneh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: