Berita Aktual Angkernya 'Istana' Bos First Travel Setelah Lama Tak Dihuni, Kemunculan Makhluk Aneh Diperbincangkan

Berita Aktual Angkernya 'Istana' Bos First Travel Setelah Lama Tak Dihuni, Kemunculan Makhluk Aneh Diperbincangkan - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Aktual Angkernya 'Istana' Bos First Travel Setelah Lama Tak Dihuni, Kemunculan Makhluk Aneh Diperbincangkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Aktual Angkernya 'Istana' Bos First Travel Setelah Lama Tak Dihuni, Kemunculan Makhluk Aneh Diperbincangkan
link : Berita Aktual Angkernya 'Istana' Bos First Travel Setelah Lama Tak Dihuni, Kemunculan Makhluk Aneh Diperbincangkan

Baca juga


Berita Aktual Angkernya 'Istana' Bos First Travel Setelah Lama Tak Dihuni, Kemunculan Makhluk Aneh Diperbincangkan



Lama tak dihuni, rumah mewah milik bos dari PT First Anugerah Karya Wisata atau lebih dikenal First Travel di Cluster Sentul City, Kabupaten Bogor, kini nampak terbengkalai.

Rumah yang dihuni Andika Surachman dan istrinya Anniesa Hasibuan tersebut, saat ini telah disita Baresktrim Polri berdasaran penetapan Ketua Pengadilan Negeri Cibinong.

Sebuah spanduk yang menginformasikan rumah megah itu disita pun dipasang di depan pagar, yang sebelumnya telah dipasangi garis polisi.

Melansir TribunnewsBogor.com, dari pantauan nampak beberapa tanaman liar mulai tumbuh di sekitar bangunan tersebut.

Beberapa lampu nampak masih menyala menerangi bagian depan rumah.

Sementara beberapa lampu penerangan lainnya nampak sudah tidak menyala.

Bahkan, plafon rumah tersebut nampak bolong di beberapa titik.

Tak ayal, beberapa warga menganggap rumah yang nampak seperti istana itu kini nampak menyeramkan.

"Saya mah keluar rumah pas habis magrib, nggak berani nengok ke rumah mewah itu, dari luar saja sudah kelihatan seram," ucap seorang wanita yang merupakan warga sekitar kepada TribunnewsBogor.com, Senin (19/2/2018).

Wanita yang enggan disebutkan identitasnya itu pun mengatakan bahwa sejak pemilik terjerat kasus penipuan terhadap puluhan ribu calon jemaah umrah, istana tersebut selalu kosong.

Namun, kata dia, sesekali sejumlah petugas berseragam nampak mendatangi rumah tersebut.

"Sepi, sudah lebih dari 7 bulan mah ada, tapi paling waktu itu pernah ada beberapa kali yang datang, kayaknya polisi," terangnya.

Sementara itu, untuk perkembangan kasus pasangan suami istri tersebut, diketahui sudah sampai pada tahap persidangan.

Pada hari ini, keduanya diketahui baru saja menjalani sidang pertamanya di Pengadilan Negeri Depok.

Usai terjerat kasus penipuan terhadap puluhan ribu jemaah umrah, rumah mewah milik bos dari PT First Anugerah Karya Wisata atau lebih dikenal First Travel di Cluster Sentul City, Kabupaten Bogor, ini rupanya jadi sorotan warga sekitar.

Rumah yang pernah dihuni Andika Surachman dan istrinya Anniesa Hasibuan itu diketahui sudah lama kosong.

Beberapa lampu penerangan mati hingga banyaknya tanaman liar di sekitar rumah membuat rumah itu terkesan terbengkalai.

Bahkan, atap plafon rumah tersebut tampak bolong di beberapa titik.

Sebagian warga sekitar pun menganggap suasana di sekitar rumah mewah tersebut seram pasca beberapa bulan tidak dihuni.

Bahkan, seorang warga mengaku pernah melihat ada seekor monyet di area sekitar rumah yang bentuknya menyerupai istana tersebut.

"Iya waktu itu teman saya pernah lihat ada monyet di dalam siang hari, nggak tahu monyet dari mana," ujar pria berseragam kepada TribunnewsBogor.com, Senin (19/2/2018).

Kemunculan seekor monyet pun jadi perbincangan warga sekitar, hingga membuat pria yang enggan disebutkan namanya itu penasaran.

Sampai pada akhirnya pria itu pun masuk ke dalam area rumah itu dan mencari seekor monyet yang dilihat temannya.

"Saya pernah masuk ke area rumah itu mendampingi petugas dari pengadilan yang mau memeriksa kondisi rumah, saat itu saya coba cari-cari tapi nggak ketemu monyetnya," ucapnya.

Hingga saat ini, pria itu pun masih penasaran dengan keberadaan monyet yang dilihat temannya pada siang hari bolong.

"Sudah banyak yang tahu soal monyet itu, penasaran juga kan jadinya," terangnya.

Di sisi lain, dirinya tak menampik bahwa kondisi rumah tersebut saat ini memang terkesan terbengkalai dan sedikit seram.

"Tapi sejauh ini sih belum pernah ada kejadian aneh atau apapun, aman-aman saja, paling kesannya saja sedikit seram karena mungkin sudah lama nggak dihuni," tandasnya.


Sumber: Tribunnews

from SATEKNO http://ift.tt/2CxVUqe
Sumber satekno.info


Demikianlah Artikel Berita Aktual Angkernya 'Istana' Bos First Travel Setelah Lama Tak Dihuni, Kemunculan Makhluk Aneh Diperbincangkan

Sekianlah artikel Berita Aktual Angkernya 'Istana' Bos First Travel Setelah Lama Tak Dihuni, Kemunculan Makhluk Aneh Diperbincangkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: