Ada Bayi di India Lahir dalam Keadaan Hamil, Mana Mungkin ?

Ada Bayi di India Lahir dalam Keadaan Hamil, Mana Mungkin ? - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Ada Bayi di India Lahir dalam Keadaan Hamil, Mana Mungkin ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ada Bayi di India Lahir dalam Keadaan Hamil, Mana Mungkin ?
link : Ada Bayi di India Lahir dalam Keadaan Hamil, Mana Mungkin ?

Baca juga


Ada Bayi di India Lahir dalam Keadaan Hamil, Mana Mungkin ?

Walaupun kedengarannya tidak mungkin dan mana mungkin, tetapi seorang bayi di India memang melahirkan dalam kondisi ‘hamil’. Di dalam perutnya terdapat janin dari saudara kembarnya. Saat lahir, para dokter menemukan kehadiran bayi lain di dalam bayi yang baru lahir. Bayi yang dikandung oleh bayi tersebut memiliki dua kaki, satu tangan dan otak.



Dokter pun segera melakukan operasi untuk mengangkat janin sebesar 7cm dari bayi yang baru lahir tadi. Dan kini kondisi bayi yang telah dioperasi ‘kehamilannya’ sudah sehat.


Saat diperiksa sebelum operasi pengangkatan, ahli radiologi menemukan ada bobot yang tidak biasa di dalam kantung janin. Ada kehadiran bayi lain yang tidak punya tengkorak meskipun memiliki bentuk kepala dan otak.


Bayi yang ‘hamil’ ini lahir dari seorang ibu muda berusia 19 tahun di Mumbra, India. Menurut dokter, kelahiran "kembar" ini adalah jenis anomali kongenital langka, dimana janin yang cacat dan parasit tumbuh di dalam tubuh bayi.

Dilansir dari Independent, hanya ada 200 kasus yang terekam dunia medis terkait kondisi ini. Dalam kasus ini, bayi di dalalm bayi langsung diangkat, namun ada pula yang tidak diangkat dan bisa tumbuh dalam hitungan dekade.

Kasus lain yang didiamkan

Seorang wanita bernama Jenny Kavanagh, pernah mengalami hal yang sama dan janin di dalam tubuhnya saat lahir tumbuh kembang menjadi 10cm hingga ia berusia 40 tahun.

Setelah berkonsultasi ke dokter, dokter yang menangani Jenny kaget karena janin sudah berkembang dan memiliki wajah, satu mata, gigi dan rambut yang panjang.

“Saya berusaha tidak sedih dan mengingat bahwa janin itu tumbuh tanpa otak dan jantung,” ujar wanita asal London tersebut. Ia merasa akan terpukul jika para dokter tidak menemukan dan mengangkatnya dari tubuhnya.




Sumber Berita : www.cnnindonesia.com


Demikianlah Artikel Ada Bayi di India Lahir dalam Keadaan Hamil, Mana Mungkin ?

Sekianlah artikel Ada Bayi di India Lahir dalam Keadaan Hamil, Mana Mungkin ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: