Berita Kali ini : Inilah Ajaib, Kalimat Ringkas Ini Bisa Menambah Rezeki Bagikan Info Penting ini !!!, Bagikan !

Berita Kali ini : Inilah Ajaib, Kalimat Ringkas Ini Bisa Menambah Rezeki Bagikan Info Penting ini !!!, Bagikan ! - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Kali ini : Inilah Ajaib, Kalimat Ringkas Ini Bisa Menambah Rezeki Bagikan Info Penting ini !!!, Bagikan !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Kali ini : Inilah Ajaib, Kalimat Ringkas Ini Bisa Menambah Rezeki Bagikan Info Penting ini !!!, Bagikan !
link : Berita Kali ini : Inilah Ajaib, Kalimat Ringkas Ini Bisa Menambah Rezeki Bagikan Info Penting ini !!!, Bagikan !

Baca juga


Berita Kali ini : Inilah Ajaib, Kalimat Ringkas Ini Bisa Menambah Rezeki Bagikan Info Penting ini !!!, Bagikan !

Inilah Ajaib, Kalimat Ringkas Ini Bisa Menambah Rezeki Bagikan Info Penting ini !!!
Rezeki merupakan segala sesuatu yang dibutuhkan oleh makhluk dalam melalui roda kehidupan. Cakupannya bukan hanya materi, namun juga segala sesuatu yang saat ini bisa dinikmati. Bentuknya sangat banyak, akan tetapi hanya bisa dirasakan bagi mereka yang pandai mensyukuri.

Setiap manusia sudah dibekali dengan rezeki. Namun jumlahnya berbeda, sehingga tidak jarang ada yang kekurangan, atau sebaliknya justru ada yang berlebih. Ada yang bertahan dalam kondisi ini, namun ada pula yang tidak sanggup hingga menempuh cara tidak halal untuk menambah rezeki.

Ternyata selain kerja keras, ada rahasia penambah rezeki agar mengalir deras. Bukan dengan banting tulang, namun dengan kalimat ringkas yang dapat menarik rezeki mengikuti kehidupan. Kalimatnya pun sangat familiar, tapi sayang tidak banyak yang mengamalkan. Seperti apa kalimatnya? 

Ternyata kalimat ringkas penambah nikmat tersebut adalah Alhamdulillah yang berarti segala puji bagi Allah. Kalimat tahmid ini merupakan ungkapan syukur kepada Allah SWT atas apa yang diterima dalam kehidupan. Dan sesuai janji-Nya, siapa yang bersyukur maka Allah SWT akan menambahkan lebih. Hal ini sesuai dengan Firman Allah SWT dalam Alquran Surat Ibrahim Ayat 7 yang artinya:

“Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan: "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih". (Q.S Ibrahim:7).

Sudah jelas bukan, jika Allah SWT sudah menjanjikan bahwa Dia akan menambahkan nikmat dan rezekinya kepada hamba-hamba-Nya yang bersyukur. Cara bersyukur yang sangat mudah, adalah dengan mengucapkan Hamdalah, Alhamdulillah...

Ternyata kalimat Alhamdulillah ini tidak hanya diaplikasikan saat mendapatkan kenikmatan saja. Namun dalam semua kondisi, hendaklah kita tetap bersyukur kepada-Nya. Karena nikmat yang sudah diberikan Allah, tidak sebanding dengan musibah yang mungkin sedang menimpa kita.

Misalnya pada saat lapar, haus, dan kelelahan, manusia kerap kali mengeluh saat menghadapi kondisi ini. Kalimat yang diucapkan adalah “Aduh haus, Aduh lapar, Aduh capek”. Hampir semua yang terucap adalah kalimat keluhan. Padahal apa yang dirasakan ini sebeneranya adalah sebuah kenikmatan.

Bagaimana tidak, ketika lapar, kita akan merasakan bertapa nikmatnya makan. Dan hanya ketika haus, kita dapat merasakan bagaimana nikmatnya minum. Demikian juga ketika lelah, disaat itulah kita bisa merasakan bagaimana nikmatnya istirahat.

Ada baiknya mulai saat ini dan seterusnya, kita mengganti semua kalimat keluhan itu dengan kata Alhamdulillah. Allhamdulillah ya Allah saya lapar, Alhamdulillah haus, Alhamdulillah capek..dan lihat bagaimana Allah menepati janji-Nya, yakni menambahkan nikmat dan rezeki kepada kita.***


from Info Unik http://ift.tt/2xAEbMJ
noreply@blogger.com (Wiwik Setiawati) Sumber KLIK DI SINI


Demikianlah Artikel Berita Kali ini : Inilah Ajaib, Kalimat Ringkas Ini Bisa Menambah Rezeki Bagikan Info Penting ini !!!, Bagikan !

Sekianlah artikel Berita Kali ini : Inilah Ajaib, Kalimat Ringkas Ini Bisa Menambah Rezeki Bagikan Info Penting ini !!!, Bagikan ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: