Berita Kali ini : Ingat ! Jodoh yang baik itu adalah Dia yang Mampu Menutupi Kekuranganmu, Bukan Menyalahkanmu Atas Kekurangan yang Kamu Miliki , Bagikan !

Berita Kali ini : Ingat ! Jodoh yang baik itu adalah Dia yang Mampu Menutupi Kekuranganmu, Bukan Menyalahkanmu Atas Kekurangan yang Kamu Miliki , Bagikan ! - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Kali ini : Ingat ! Jodoh yang baik itu adalah Dia yang Mampu Menutupi Kekuranganmu, Bukan Menyalahkanmu Atas Kekurangan yang Kamu Miliki , Bagikan !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Kali ini : Ingat ! Jodoh yang baik itu adalah Dia yang Mampu Menutupi Kekuranganmu, Bukan Menyalahkanmu Atas Kekurangan yang Kamu Miliki , Bagikan !
link : Berita Kali ini : Ingat ! Jodoh yang baik itu adalah Dia yang Mampu Menutupi Kekuranganmu, Bukan Menyalahkanmu Atas Kekurangan yang Kamu Miliki , Bagikan !

Baca juga


Berita Kali ini : Ingat ! Jodoh yang baik itu adalah Dia yang Mampu Menutupi Kekuranganmu, Bukan Menyalahkanmu Atas Kekurangan yang Kamu Miliki , Bagikan !

Ingat ! Jodoh yang baik itu adalah Dia yang Mampu Menutupi Kekuranganmu, Bukan Menyalahkanmu Atas Kekurangan yang Kamu Miliki
Jangan ragu untuk meninggalkan orang yang tidak bisa menghargaimu atau sering ,mencemoohmu, karena itu sudah menandakan bahwa dia bukanlah orang yang baik untukmu. apalagi sering menyelahkanmu dan tidak menghargai usaha yang telah engkau lakukan. Dia selalu melihat kekurangan dari setiap hal yang engkau kerjakan. Karena seseorang yang nantinya akan bersamamu dan menjadi takdirmu pastilah dia yang bisa menerima segala kurang lebihmu, bahkan menutupi kekuranganmu dan menjadikannya kelebihan, bukan dia yang hanya bisa mengeluh dan menyalahkan kekuranganmu



#Baca juga artikel / berita lainnya berikut ini  :

Dia Sudah Tidak Bisa Menghargai Kerja Kerasmu, Bahkan Selalu Melihatmu Dari Kekurangan Yang Engkau Miliki

Jika kalian bertengkar dan sebenarnya dia yang salah dalam pertengkaran itu, dia tidak akan pernah mau mengalah dan selalu berusaha membela diri dengan menyalahkanmu, mengungkit-ungkit kesalahanmu di masa lalu. Bahkan menjadikan kekuranganmu sebagai kambing hitam untuk disalahkan. Dia sudah tidak bisa menghargai usaha dan kerja kerasmu untuk membahagiakannya. Baginya apapun yang engkau lakukan entah itu baik atau buruk selalu salah buatnya.
Dalam Cintanya, Dia Terlalu Egois Dan Mementingkan Diri Sendiri

Hubungan yang kalian buat dan jaga selama ini pun, berjalan seperti berat sebelah. Dia tidak mau sama sekali mencoba bersabar dan selalu menuntut. Baginya kebahagiaannya lebih utama dari keberlanjutan hubungan. Dia bahkan tak segan untuk menghinamu atau meneriakimu. Jika dia merasa dirugikan dalam hubungan itu dia pasti akan menyalahkanmu atau orang lain, karena baginya cinta itu bisnis, selama engkau menguntungkannya, maka dia akan tetap berada disisimu bahkan menyakiti orang lain.
Sebaliknya, Jodohmu adalah Orang Yang Tetap Memilih Setia Menunggumu dan Tidak Berhenti Berharap Padamu. Dia Akan Mengorbankan Segala Hal Untukmu
Berbeda dengan dia yang selalu egois dan mementingkan dirinya sendiri, tanpa mau menghargaimu. Maka jodohmu adalah dia yang tetap setia menunggumu dan terus berharap padamu. bahkan saat engkau mengabaikannya sekalipun. Dia rela mengornbankan segala hal untuk hanya untuk membuat engkau bahagia. baginya tidak ada penyesalan apapun baginya saat memberikan segala hal buatmu, karena dia tulus mencintaimu. Dia hanya yakin bahwa setiap perjuangan yang dia lakukan pasti akan mendatangkan kebahagiaan buatnya.
Jodohmu Tidak Akan Mengeluh Pada Kekuranganmu, Bahkan Dia Menyukainya. Karena Dia Telah Menerima Dengan Ikhlas Kurang Dan Lebihmu

Dia tidak akan mengeluhkan semua hal yang datang bagimu, baik itu sesuatu yang baik ataupun buruk. Baik itu kelebihan maupun kekuranganmu. Dia akan selalu berada disisimu dan mendukungmu dengan semaksimal mungkin, baginya semua kelebihan dan kekurangan itu punya anugerah sendiri, bahkan dia menyukainya. Dia sudah menerima semua itu dengan ikhlas, karena dia menyadari bahwa manusia pasti tidak ada yang sempurna, semuanya butuh proses untuk berubah menjadi lebih baik.
Dia Bahkan Mampu Menjadikan Kekurangan Itu Menjadi Suatu Kelebihan Bersama. Dia Sadar Dalam Hubungan Yang Terpenting Adalah Saling Berbagi

Saat sudah memutuskan untuk menjalin hubungan denganmu, dia sadar bahwa hidupnya bukan hanya untuk dirinya lagi, ada orang lain yang dengan banyak beda pemikiran datang untuk melengkapi. Menjadikan banyak kekurangan yang engkau miliki menjadi suatu kelebihan saat bersamanya. Dan dapat saling berbagi bersama dalam menjalani kehidupan. Baginya mengeluh atau menyalahkanmu bukanlah jalan untuk memperbagiki masalah, tapi dengan saling bahu membahu, saling berjuang dan saling membantu sama lain. Karena saat sudah menjalani hubungan yang serius bukan waktunya lagi untuk egois dan mementingkan diri sendiri.
Jadi Jangan ragu Untuk Mencari Seseorang Yang Bukan Hanya Bisa Menjatuhkanmu Dengan Kekuranganmu. Tapi Yang Mampu Mengajakmu Bangkit Dengan Kekurangamu sebagai Kekuatannya
Saat engkau mencari seseorang yang akan engkauputuskan untuk menempati hatimu dan memilikimu seutuhny a. Carilah dia yang mampu untuk mengajakmu bangkit dan bersama menjadikan kekurangan itu sebagai suatu kelebihan. Dia yang benar-benar menerimamu apa adanya, dan tidak akan mengeluhkan atau menyalahkan semua yang datang bagimu. Dia yang menjadikanmu begitu berharga dan penting dan saat bersamanyalah adalah waktu-waktu terbaik yang engkau punya. Dan jangan memberikan hatimu bagi seseorang yang hanya mampu menyalahkan kekuranganmu. Yang menjadikan kekuranganmu untuk menjadi bumerang agar engkau jatuh. Karena cinta itu tidak hanya sekedar saling memiliki, tapi juga saling berbagi, mengerti dan membahagiakan bersama.

Jadi sahabatku, Jodoh yang baik itu adalah Dia yang Mampu Menutupi Kekuranganmu, Bukan Menyalahkanmu Atas Kekurangan yang Kamu Miliki ...
Semoga menginspirasi dan bermanfaat

Sumber : kajian-ukhuwah.blogspot.co.id


Demikianlah Artikel Berita Kali ini : Ingat ! Jodoh yang baik itu adalah Dia yang Mampu Menutupi Kekuranganmu, Bukan Menyalahkanmu Atas Kekurangan yang Kamu Miliki , Bagikan !

Sekianlah artikel Berita Kali ini : Ingat ! Jodoh yang baik itu adalah Dia yang Mampu Menutupi Kekuranganmu, Bukan Menyalahkanmu Atas Kekurangan yang Kamu Miliki , Bagikan ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: