Berita Kali ini : Amalan Khusus Agar Cepat Pergi Haji, Bagikan !

Berita Kali ini : Amalan Khusus Agar Cepat Pergi Haji, Bagikan ! - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Berita Pagi Satu ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berita Kali ini : Amalan Khusus Agar Cepat Pergi Haji, Bagikan !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, Artikel Makanan, Artikel Mitos, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Kali ini : Amalan Khusus Agar Cepat Pergi Haji, Bagikan !
link : Berita Kali ini : Amalan Khusus Agar Cepat Pergi Haji, Bagikan !

Baca juga


Berita Kali ini : Amalan Khusus Agar Cepat Pergi Haji, Bagikan !

Amalan Khusus Agar Cepat Pergi Haji
Haji adalah panggilan Allah, untuk itulah kita dianjurkan agar bisa pergi haji secepatnya. Apa saja rahasia ibadah agar cepat haji? Berikut nasihatnya.

Secara lahir kita sudah dipermudah dengan berbagai cara agar bisa naik haji secepatnya. Banyak bank yang sudah menyediakan dana talangan haji. Namun secepat-cepatnya berutang, tentu akan lebih indah jika haji dengan biaya sendiri dengan keajaiban Allah SWT. Berikut nasihat supaya kita cepat bisa pergi haji: 

Ilustrasi ( Foto @U-Report )

SEDEKAH

Subhanallah, sedekah punya nilai tinggi di hadapan Allah SWT. Setidaknya orang yang bersedekah akan dibalas sepuluh kali lipat oleh Allah SWT. Nasehat ini sesuai dengan firman Allah SWT, yang artinya, "Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Mahaluas (karuniaNya) lagi Maha Mengetahui" (QS. Al-Baqarah (2): 261).

Tentunya yang paling penting adalah kita harus yakin dan percaya jika dengan melakukan sedekah kita bisa segera pergi haji karena Allah SWT.

SHALAT BERJAMAAH

Selain sedekah, upaya lain agar kita segera memenuhi panggilan Allah ke tanah suci adalah dengan selalu Shalat Berjamaah. Tentu saja yang dimaksud adalah shalat lima waktu. Jika kita ingin peka mendengar panggilan Allah untuk berhaji, maka segeralah untuk ke masjid jika waktu shalat fardu akan tiba.

Untuk menyempurnakan ibadah tersebut istiqomah juga Shalatsunah rawatibnya, yakni qobliyah dan ba'diyahnya.

SHALAT DUHA

Ibadah penunjang yang lain agar kita cepat haji adalah shalat sunah duha. Shalat duha punya keutamaan luar biasa. Selain sebagai sedekah seluruh persendian kita, shalat duha juga akan membuat kita semakin dekat dengan rahmat Allah, termasuk rezeki. Apalagi, jika sebelum bersedekah kita melakukan terlebih dahulu shalat duha dulu dan mengkhususkan agar doa kita dikabulkan untuk segera pergi haji, insya Allah akan lebih baik.

Mudah-mudahan dengan duha dan ibadah lainnya, kita senantiasa mendapat keberuntungan sebagaimana janji Allah SWT, yang artinya, "Hai orang-orang yang beriman bertaqwalah Kepada Allah dan carilah jalan yang mendekatkan diri kepada-Nya, dan berjihadlah pada jalan-Nya, supaya kamu mendapat keberuntungan." (QS. 5:35).


from Aku Islam http://ift.tt/2iyPuCj
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/


Demikianlah Artikel Berita Kali ini : Amalan Khusus Agar Cepat Pergi Haji, Bagikan !

Sekianlah artikel Berita Kali ini : Amalan Khusus Agar Cepat Pergi Haji, Bagikan ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: